News


Jumat, 21 September 2018 - 15:47:53 WIB
Bond 25 Diundur Ke Tahun 2020, Dapatkan Cary Fukunaga Sebagai Sutradara
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2330 kali

Buntut kisruh keluarnya Danny Boyle dari posisi sutradara Bond 25, maka dengan terpaksa film pun mengalami pemunduran penayangan menjadi tahun 2020. Kabar baiknya, film telah menemukan sutradara pengganti, yaitu Cary Fukunaga.

Boyle meninggalkan produksi film ke-25 franchise legendaris James Bond ini di bulan Agustus lalu dengan alasan perbedaan kreatif, sehingga memunculkan spekulasi jika film tidak akan jadi tayang pada bulan November 2019 sebagaimana yang direncanakan semula.

Di hari Kamis, 20 September, para produser film, Michael G. Wilson dan Barbara Brocoli, dan sang aktor utama, Daniel Craig, mengumumkan jika mereka telah menemukan sutradara baru, yaitu penggarap serial True Detective, Cary Foji Fukunaga, selain mengkonfirmasi jika tanggal rilis dimundurkan 3 bulan lamanya menjadi Februari 2020.

 

 

Wilson dan Broccoli dalam pernyataanya menyebutkan jika mereka sangat senang bisa bekerjasama dengan Cary. Menurut mereka versatilitas dan inovasi dalam karya-kary Cary menyebabkan ia menjadi pilihan bagus untuk menggarap petualangan James Bond berikutnya.

Dengan demikian Cary telah mencatatkan sejarah dengan menjadi sutradara Amerika Serikat pertama yang pernah mengarahkan sebuah film dalam franchise James Bond.

Berita ini muncul hanya sehari setelah proyek terbaru Cary, sebuah serial televisi bercorak komedi gelap, Maniac, dan dibintangi Emma Stone dan Jonah Hill, tayang di Netflix.

Sang sutradara berusia 41 tahun telah memenangkan Primetime Emmy Award di kategori Outstanding Directing for a Drama Series berkat serial True Detective, selain menggarap film-film yang mendapat aklamasi seperti Sin Nombre (2009), Jane Eyre (2011) dan Beasts of No Nation (2015).

Awalnya Cary akan menggarap remake film horor IT sebagai proyek film barunya, namun keluar di tahun 2015 karena – tentu saja – perbedaan kreatif.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.