News


Kamis, 20 September 2018 - 14:12:12 WIB
Henry Golding Bergabung Bersama Emilia Clarke Dalam Film Romansa, Last Christmas
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 355 kali

Bintang berdarah Malaysia yang namanya tengah menanjak berkat film komedi romantis sukses Crazy Rich Asians, Henry Golding, akan bergabung bersama bintang Game of Thrones, sang Daenerys Targaryen, Emilia Clarke, dalam sebuah film romansa berjudul Last Christmas.

Film akan diarahkan oleh Paul Feig (Bridesmaids, Ghostbusters), yang akan reuni dengan Golding selepas thriller A Simple Favor yang saat ini tengah tayang di bioskop. Feig akan menggarap film berdasarkan naskah tulisan aktris Inggris kaliber Oscar, Emma Thompson, bersama dengan Bryony Kimmings.

Belum banyak detil yang diungkap soal filmnya, namun Last Christmas akan berseting di kota London dan tentu saja jelang perayaan hari Natal, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter.

Golding sudah diakui kharismanya sebagai pemain film romantis berkat Crazy Rich Asians. Sementara itu Clarke meski dikenal berkat peran-peran edgy-nya, seperti Game of Thrones atau di film-film seperti Terminator Genisys (2015) atau Solo: A Star Wars Story (2018), juga sudah berpengalaman dalam film romansa sukses, yaitu Me Before You (2016).

Yang membuat Last Christmas layak ditunggu tidak hanya kombinasi menawan antara Golding dan Clarke, atau Feig sebagai sutradara, namun juga keterlibatan Thompson. Menulis naskah sendiri bukan hal asing bagi sang aktris, karena ia pernah mememangkan Oscar berkat naskah Sense and Sensibility (1995) yang juga dibintanginya.

Thompson juga menulis naskah Bridget Jones’s Baby yang awalnya diniatkan akan disutradarai oleh Feig. Saat ini Thompson sedang disibukkan dengan proyek penulisan naskah dan penyutradaraa untuk drama panggung adaptasi film anak-anak yang dibintanginya, Nanny McPhee.

Thompson pun akan bertugas sebagai produser, bersama dengan Feig dan Jessie Henderson untuk rumah produksinya, Feigco Entertainment, selain pemenang BAFTA, David Livingstone. Sedang sebagai produser eksekutif adalah Erik Baiers sebagai perwakilan Universal yang juga akan bertugas sebagai distributor.

Sementara itu, Last Christmas adalah judul sebuah lagu Natal klasik milik duo Wham! Jadi, apakah film terinspirasi dari lagu atau nantinya malah menjadikan lagu sebagai soundtrack?

Dalam sesi wawancara bersama Radio Times, salah satu penulis naskah, Kimmings, keceplosan menyebutkan kebenaran akan iinspirasi tersebut. Sebagai tambahan, George Michael sendiri disebutkan yang memberi ide film sebelum wafat di tahun 2016 lalu, sebagaimana yang dilaporkan oleh Vanity Fair.

Kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut dari produksi Last Christmas ini. Untuk sementara, simak dulu kolaborasi pertama Paul Feig dan Henry Golding dalam A Simple Favor yang dibintangi juga oleh Anna Kendrick dan Blake Lively.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.