News


Sabtu, 01 September 2018 - 14:51:09 WIB
Chris Hemsworth Reuni Bersama Russo Brothers Untuk Fim Dhaka
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2114 kali

Sang Thor yang perkasa, Chris Hemsworth, ternyata akan melakukan reuni bersama duo sutradara Avengers: Infinity War, kakak beradik Joe dan Anthony Russo. Mereka akan bertemu kembali dalam sebuah film baru bertema drama tentang penculikan. 

Aktor gagah asal Australia yang juga dikenal berkat aksi komedinya ini telah resmi bergabung dalam jajaran pemain film berjudul Dhaka tersebut. Film berkisah tentang seorang pria yang terpaksa harus berhadapan dengan sisi gelapnya sendiri saat harus menunaikan misi penyelamatan seorang anak berdarah India yang diculik.

Joe Russo bertugas menulis naskah untuk film, selain menjabat sebagai produser bersama dengan saudara laki-lakinya tadi untuk rumah produksi mereka, AGBO. Mereka akan berkolaborasi bersama rumah produksi baru Hemsworth yang diberi nama Thematic Entertainment, sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline.

Russo bersaudara juga mengajak salah satu kolega Marvel lain untuk mengambil alih film, tepatnya bangku sutradara. Ia adalah Sam Hargrave yang merupakan mantan stunt double sang Captain America, Chris Evans. Ini akan menjadi debut pernyutradaraan bagi Hargrave.

Hargrave melakukan adegan laga sulit untuk Evans di film Captain America: Winter Soldier (2014), sebelum kemudian menjabat sebagai stunt co-ordinator dalam Captain America: Civil War. Ia juga telah bekerjasama dengan Hemsworth dalam Thor: Ragnarok yang dirilis tahun 2017 lalu. Selain itu Hargrave ditunjuk menjadi sutradara unit kedua tambahan untuk Avengers: Infinity War

Detil untuk produksi dan tanggal rilis Dhaka memang belum diketahui, namun dipastikan proses syuting akan berlangsung di India dan Thailad. Dhaka sendiri akan ditayangkan di layanan streaming populer, Netflix. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.