News


Minggu, 12 Agustus 2018 - 13:19:27 WIB
Cowboy Ninja Viking Ditunda Pengerjaannya Dan Ditarik Dari Jadwal Tayang
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2111 kali

Universal telah memutuskan untuk menunda untuk sementara produksi dari Cowboy Ninja Viking dan menarik film aksi-petualangan tersebut dari kalender jadwal perilisan film mereka.

Dibintangi Chris Pratt dan Priyanka Chopra, proyek ini seharusnya memulai proses perekaman gambar di bulan September besok dan tayang pada tanggal 28 Juni 2019, sebelum ditunda karena masalah naskah.

Film sebenarnya sudah memulai proses pra-produksinya, namun Universal secara mendadak mengakhiri sesi diskusi bersama calon bintang pendukung yang potensial.

Sebuah sumber menyebutkan jika studio ini tidak ingin terburu-buru dalam menentukan tanggal rilis, karena proyek ini memiliki modal untuk menjadi sebuah franchise yang bisa diandalkan. Menurut Collider, proyek akan tetap aktif dalam pengembangan dan akan segera diumumkan tanggal rilis baru untuk filmnya.

Cowboy Ninja Viking telah mencatatkan pemenang piala Primetime Emmy Awards, Michelle MacLaren, yang sebelumnya sudah mengerjakan Game of Thrones, Breaking Bad dan The Walking Dead, sebagai sutradara. Ini akan menjadi proyek layar lebar perdana bagi MacLaren.

Sedang Pratt dan Chopra pun masih akan terlibat sebagai pemeran utama. Pratt juga bertugas sebagai produser film bersama dengan Michael De Luca, Mark Gordon dan Entertainment 360.

Tim penulis naskah Deadpool, Paul Wernick dan Everett David Reese, bertugas menulis draft orisinal sebelum dialihtugaskan kepada penulis naskah The Hangover Part II, Craig Mazin. Sementara itu, sebagian besar draft ditulis oleh Dan Mazeau,yang sebelumnya mengerjakan naskah Wrath of the Titans, dan Ryan Engle, yang menulis Rampage.

Cowboy Ninja Viking diangkat dari novel grafis Image Comics kreasi A.J. Lieberman dan ilustrator Riley Rossmo. Kisahnya tentang Duncan, yang diperankan Pratt, yang menderita gangguan kepribadian berganda yang kemudian direkrut oleh program rahasia pemerintah untuk menjadi pembunuh bayaran yang menguasai kekuatan dari tiga persona berbeda: koboi, ninja dan viking.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.