News


Senin, 06 Agustus 2018 - 23:47:44 WIB
Mission: Impossible - Fallout Masih Betah Jadi Juara Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 328 kali

Di pekan keduanya Mission: Impossible – Fallout masih menjadi juara box office di Amerika Utara. Film keenam dari franchise Mission: Impossible yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Henry Cavill ini telah mendapatkan tambahan $35 juta di akhir pekan lalu, sehingga bisa mempertahankan posisi juaranya.

Total pendapatan domestik film sejauh ini adalah sebesar $124 juta. Sedang dari peredaran internasional Fallout mendapatkan $205 juta semenjak dirilis. Film juga tercatat sebagai film Mission: Impossible dengan debut terbesar sejauh ini, yaitu $61.5 juta.

Menyusul di posisi kedua adalah film live action karakter komik favorit banyak orang, Winnie the Pooh, yang berjudul Christopher Robin. Film yang dibintangi Ewan McGregor ini mendapatkan pemasukan sebesar $25 juta. Sementara dari pasar internasional ia mendapat tambahan sebesar $4.8 juta.

Sementara itu film komedi The Spy Who Dumped Me yang dibintangi Mila Kunis dan Kate McKinnon debut di posisi ketiga dengan $12.3 juta. Sedang Mamma Mia! Here We Go Again menempati posisi 4 dengan tambahan $9 juta. Total pendapatan domestik film musikal ini adalah $91 juta. Melengkapi 5 besar adalah film aksi Denzel Washington, The Equalizer 2, dengan $8.7 juta.

Kabar menarik lain pekan ini adalah dengan catatan rekor lain yang ditorehkan oleh film superhero Marvel, Black Panther.

Ia kini menjadi salah satu dari hanya tiga film yang sejauh ini mampu menembus $700 juta di box office domestik. Secara global pendapatan film adalah sebesar $1.3 miliar. Black Panther kini bergabung bersama Star Wars: The Force Awakens dan Avatar.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk periode 3-5 Agustus:

  1. “Mission: Impossible – Fallout” – $35 juta
  2. “Christopher Robin” – $25 juta
  3. “The Spy Who Dumped Me” – $12.4 juta
  4. “Mamma Mia! Here We Go Again” – $9.1 juta
  5. “The Equalizer 2” – $8.8 juta
  6. “Hotel Transylvania 3: Summer Vacation” – $8.8 juta
  7. “Ant-Man and the Wasp” – $6.2 juta
  8. “The Darkest Minds” – $5.8 juta
  9. “Incredibles 2” – $5 juta
  10. “Teen Titans Go! to the Movies” – $4.9 juta

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.