News


Selasa, 31 Juli 2018 - 23:54:10 WIB
Carrie Fisher Dan Mark Hamill Akan Kembali Dalam Star Wars IX
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 588 kali

Sang pemeran Putri Leia Organa yang ikonik, Carrie Fisher, meninggal dunia di bulan Oktober tahun lalu. Untungnya ia masih sempat menyelesaikan jadwal syutingnya untuk Star Wars: The Last Jedi, sehingga Leia tetap muncul di dalam film tersebut.

Hanya saja muncul pertanyaan, bagaimana kelanjutan karakter Leia dalam kelanjutan film tersebut, Star Wars: Episode IX, mengingat sang pemerannya telah berpulang untuk selamanya? Tapi kini syukurlah pertanyaan tersebut telah terjawab, karena Carrie disebutkan akan kembali terlibat, meski secara anumerta, dalam film tersebut.

Para petinggi Disney dan Lucasfilm pada Jumat, 27 Juli, mengungkap jika Putri Leia akan dibangkitkan kembali dalam Episode IX dengan menggunakan footage yang dikumpulkan sutradara J.J. Abrams saat melakukan syuting Star Wars: The Force Awakens, film ketujuh dari seru utama franchise Star Wars.

Berikut pernyataan Abrams tentang kembalinya Leia dalam Episode IX sebagaimana yang dilansir oleh Variety:

Finding a truly satisfying conclusion to the Skywalker saga without her eluded us. We were never going to recast, or use a CG (computer-generated) character. With the support and blessing from her daughter, Billie, we have found a way to honour Carrie’s legacy and role as Leia in Episode IX by using unseen footage we shot together in Episode VII.

Episode IX merupakan film terakhir dari garis kisah Skywalker. Oleh karenanya, selain Carrie, tentu saja Mark Hamill akan kembali memerankan karakternya pula, Luke Skywalker, yang kini telah menjadi seorang Master Jedi.

Bukan hanya Carrie dan Mark, aktor ikonik lain yang siap untuk kembali adalah Billy Dee Williams, pemeran Lando Calrissian dalam trilogi pertamanya.

Ini akan menjadi kali pertama bagi Billy untuk memerankan Lando selepas 3 dekade lamanya. Ia akan bergabung bersama pemeran yang datang dari generasi baru, seperti Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, dan putri Carrie yang juga berprofesi sebagai aktris, Billie Lourd. Tambahan pemain baru untuk film ini adalah aktris Keri Russell yang boleh dikatakan adalah mantan “muse” dari Abrams.

Episode IX disutradarai oleh Abrams berdasarkan naskah yang ditulisnya bersama Chris Terrio. Film akan tayang tahun 2019 mendatang.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.