News


Jumat, 27 Juli 2018 - 15:56:25 WIB
Emma Thompson Kembali Untuk Spin-Off Men In Black
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 577 kali

Aktris Inggris kaliber Oscar, Emma Thompson, rupanya masih menjadi boss di organisasi Men In Black, karena ia dijadwalkan akan kembali memerankan Agen O dalam spin-off Men In Black, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter.

Spin-off ini akan menjadi film keempat dari franchise Men In Black dan Thompson pertama kali tampil memerankan karakternya di film Men In Black 3 (2012).

Thompson akan bergabung bersama Chris Hemsworth dan Tessa Thompson yang melakukan reuni setelah Thor: Ragnarok dan akan menjadi pemeran utama film. Detail karakter yang diperankan Hemsworth dan (Tessa) Thompson masih belum diketahui tapi dipercaya akan mirip dengan yang dulu diperankan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones.

Film yang belum diketahui judulnya ini akan berada di semesta yang sama dengan trilogi orisinalnya, sehingga tidak heran jika Emma Thompson kembali terlibat. Disebutkan ceritanya tentang karakter yang diperankan Tessa Thompson, Em, mencoba membuktikan dirinya dengan bergabung bersama MIB cabang London dan bergabung bersama Agent H yang diperankan Hemwsworth. Pasangan ini akan terlibat dalam sebuah misteri pembunuhan yang kemudian mengantarkan mereka dalam sebuah perjalanan lintas global.

Liam Neeson juga bergabung sebagai pemain dan dikabarkan akan menjadi pimpinan MIB London. Kumail Nanjiani dan Rafe Spall juga turut terlibat sebagai pemain. Disebutkan duo penari jalanan Les Twins yang terdiri atas Laurent Nicolas Bourgeois dan Larry Nicolas Bourgeois dikabarkan tampil pula dalam film.

Sutradara The Fate of the Furious, F. Gary Gray, akan menjabat sebagai pengarah film berdasarkan naskah tulisan Matt Holloway dan Art Marcum. Proses syuting telah dimulai awal bulan ini di kota London di mana Hewmsworth tampak pertama kali di lokasi pada tanggal 8 Juli lalu. Film rencananya akan dirilis tanggal 14 Juni 2019.

Emma Thompson terakhir membintangi Beauty and the Beast (2017) sebagai Mrs. Potts. Bintang berusia 59 tahun ini juga terlibat dalam Johnny English Strikes Again yang akan dirilis tanggal 12 Oktober mendatang. Thompson juga akan mengisi suara Polynesia dalam The Voyage of Doctor Dolittle.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.