News


Selasa, 24 Juli 2018 - 22:25:16 WIB
Warner Bros Rilis Trailer Comic-Con Aquaman, Shazam, Fantastic Beasts 2 & Godzilla 2
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 518 kali

San Diego Comic-Con 2018 telah usai di hari Minggu, 22 Juli yang lalu. Ada beberapa kejutan menyenangkan yang dihadirkan di acara yang tidak hanya dipenuhi oleh penikmat komik, namun juga pastinya film. Salah satu panel yang mencuri perhatian di Comic-Con 2018 ini adalah milik Warner Bros.

Di kesempatan ini Warner Bros. telah merilis beberapa film besar mereka yang dipercaya siap memanaskan layar lebar hingga tahun depan. Mereka adalah dua film DC Comics, Aquaman dan Shazam!, spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dan film terbaru dari MonsterVerse, Godzilla: King of the Monsters.

Trailer-trailer ini akhirnya bisa disaksikan secara umum, karena Warner Bros. sudah mempublikasikan mereka secara online. Tidak heran jika studio ini merasakan rasa percaya diri yang besar, karena setiap trailer yang dilepas memang memikat dan sangat menjanjikan.

AQUAMAN

Setelah sempat mencuri perhatian dalam Justice League, sudah waktunya Arthur Curry alias sang Aquaman (Jason Momoa) tampil dalam film solonya, Aquaman (tentu saja). Ia adalah putri dari seorang penjaga mercusuar (Temuera Morrison) dan Ratu Atlantis, Atlanna (Nicole Kidman). Kini sudah saatnya Arthur kembali ke samudera, guna menghalangi ambisi sang kakak tirinya, King Orm (Patrick Wilson) dalam menyerbu daratan. Arthur tidak sendiri, karena ada Mera (Amber Heard), seorang putri pejuang asal Xebel, yang akan membantu Arthur.

Sesuai dengan sifatnya yang urakan, maka menilik trailer, sang Aquaman juga masih ditampilkan dalam sikap yang sama dalam film solonya ini. Lelucon segar tampak mendominasi film arahan James Wan ini, meski tentunya mengedepankan aspek fantasi dengan lebih tebal, mengingat kita akhirnya bisa melongok apa dan bagaimana sebenarnya negeri Atlantis tersebut. Bayangkan Game of Thrones versi bawah lautan, maka mungkin seperti itulah Aquaman. Tidak terlupa penampakan antagonis lainnya, Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II), yang siap menjadi lawan tangguh Aquaman. Film akan tayang tanggal 14 Desember 2018.

SHAZAM!

Trailer untuk Shazam! utamanya memberi fokus pada remaja 14 tahun, Billy Batson (Asher Angel) yang mendapat anugerah kekuatan super. Ia sama sekali tidak mengetahui bagaimana memanfaatkan kekuatannya itu. Untungnya ia berteman dengan fans superhero garis keras, Freedy Freeman (diperankan Jack Dylan Grazer dari IT).

Secara umum trailer memperlihatkan adegan “latihan” Billy saat bertransformasi menjadi sosok pria dewasa bernama Shazam! (Zachary Levi) yang dipandu oleh Freddy. Nuansa komedi tampak mendominasi dan mengingatkan akan Big, film klasik Tom Hanks yang memiliki tema serupa. Hanya sajaa minus unsur superhero tentu saja. Ada juga penampakan sang antagonis yang diperankan Mark Strong, Dr. Thaddeus Sivana.

Menariknya trailer juga memasukkan Easter Eggs Batman dan Superman, yang mengingatkan jika Shazam! memang bagian dari semesta film DC Comics. Namun bagaimana para superhero ini saling terhubung tentunya harus disaksikan selepas filmnya tayang di bioskop tanggal 5 April 2019 nanti.

FANTASTIC BEASTS: THE CRIMES OF GRINDELWALD

Siapkan tongkat sihir, karena sebentar lagi kita akan memasuki dunia sihir kreasi J.K. Rowling dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Sebelumnya simak dulu trailer terbaru dari film ini yang menampilkan Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang siap mengancam ketentraman dunia sihir dan para muggle.

Tapi ada Albus Dumbledore (Jude Law), guru Hogwart yang siap menghalangi niat buruk Grindelwald. Untuk itu ia merekrut mantan muridnya, Newt Scamander (Eddie Redmayne). Sebelumnya kita bisa melihat kilas balik yang menampilkan Newt sebagai remaja siswa Hogwart di bawah asuhan Dumbledore.

Film akan tayang tanggal 16 November 2018 dan dibintangi juga oleh Ezra Miller, Katherine Waterston dan Zoe Kravitz.

GODZILLA: KING OF THE MONSTERS

Dan inilah yang paling ditunggu. Akhirnya Godzilla: King of the Monsters merilis trailer panjang perdananya.

Jika biasanya film bertema monster diasosiasikan dengan destruksi, maka trailer perdana Godzilla: King of the Monsters mengindikasikan jika Godzilla, dan para monster raksasa lain, bisa jadi adalah yang diperlukan Bumi untuk menghindari kepenunahan.

Trailer diiringi dengan Clair De Lune karya Claude Debussy yang awalnya melantun lembut sampai kemudian megah dan sinematis, sesuai dengan pergantian adegan yang menjadi lebih fantastis. Penggunaan musik klasik justru mengantarkan kesan puitis sekaligus kelam, pendekatan yang sebenarnya tak biasa untuk film sejenis ini, namun malah terasa pas.

Selintas kita bisa melihat penampakan para monster yang akan menjadi lawan tangguh Godzilla, yaitu Mothra, Rodan dan tentu saja King Ghidorah. Mereka tidak tampil secara utuh tentu saja, meski pastinya sangat mengundang rasa penasaran.

Godzilla: King of the Monsters akan tayang tanggal 31 Mei 2019 dan dibintangi oleh Ken Watanabe, Sophie Hawkins, Vera Varmiga, Kyle Chandler, Millie Bobby Brown, dan Zhang Ziyi.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.