News


Kamis, 19 Juli 2018 - 22:06:40 WIB
Godzilla King of The Monsters Ungkap Teaser Dan Banner
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2325 kali

Sang Raja Monster siap kembali beraksi di layar lebar. Warner Bros. dan Legendary Pictures baru saja mengungkap teaser pertama untuk Godzilla: King of the Monsters sebelum presentasi mereka di San Diego Comic-Con.

Sayangnya memang belum trailer penuh yang disajikan. Namun klip pendek ini bolehlah menjadi indikasi kalau sebentar lagi kita akan bisa menyimak trailer panjang untuk film yang sudah dinanti-nantikan ini.

Meski begitu, jangan terlalu berharap besar pada teaser yang baru dilepas Godzilla 2 ini, karena memang hanya sekedar sneak-peak singkat saja.

Di dalamnya kita bisa melihat karakter yang diperankan oleh Millie Bobby Brown (Stranger Things) tengah mencoba untuk mengubungi Monarch, organisasi rahasia yang mengurusi monster-monster raksasa dalam Godzilla (2014) ataupun Kong: Skull Island (2017), melalui radio. Namun kemudian ia malah mendapat transmisi riuh yang membuat ia ketakutan dan menutup rapat-rapat telinganya.

Teaser yang pertama kali diposting Millie di akun Instagramnya ini sama sekali tidak menampilkan sang Godzilla. Atau musuh-musuhnya yang tak kalah fenomenal dan siap tanding melawan Godzilla dalam film, yaitu Mothra, Rodan atau King Ghidorah. Namun sebagai teaser ia cukup efektif dalam memancing rasa penasaran.

Selain teaser, film juga mengungkap sebuah banner yang diset sebagai poster resmi pertamanya. Sebagaimana klip teaser tadi, banner ini pun menempatkan karakter yang diperankan Millie sebagai sentra utama, dengan Godzilla bisa kita lihat samar-samar, karena tertutup asap dan api, sebagai latar. Banner dibekali pula dengan tagline, “Their reign begins.

Teaser dan banner ini merupakan susulan dari “first look” film yang sudah dipublikasi beberapa waktu lalu yang menampilkan Godzilla “menembakkan” nafas atom-nya ke angkasa. Boleh jadi, selepas acaea SDCC, kita akan segera menyimak trailer penuh Godzilla: King of the Monsters.

Godzilla: King of the Monsters adalah film ketiga dari MonsterVerse selepas dua film yang disebut di atas. Michael Dougherty (Krampus) bertugas sebagai sutradara, menggantikan Gareth Edwards. Siap menyusul selepas film ini adalah pertarungan akbar Godzilla vs. Kong yang akan dirilis tahun 2020 mendatang.

Godzilla: King of the Monsters akan dirilis tanggal 31 Mei 2019. Ken Watanabe dan Sally Hawkins akan kembali memerankan karakter yang mereka perankan dalam Godzilla, dengan ditambah barisan bintang baru untuk franchise ini seperti Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, Kyle Chandler, Bradley Whitford, Charles Dance, Thomas Middleditch, O’Shea Jackson Jr., dan Zhang Ziyi.

Simak teasernya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.