News


Jumat, 13 Juli 2018 - 23:12:25 WIB
Film Solo Black Widow Temukan Sutradaranya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2272 kali

Wacana akan film solo salah satu superhero perempuan Marvel, Natalia Alianovna Romanova alias Natasha Romanoff alias Black Widow, sudah lama didengungkan. Kini, tampaknya film benar-benar akan segera dikerjakan, karena sudah diketahui siapa yang terlibat sebagai sutradaranya.

Scarlett Johansson, sang pemeran Black Widow yang telah tampil di banyak film Marvel Cinematic Universe sebagai karakter pendukung, akan beraksi solo untuk pertama kalinya. Ia akan berkolaborasi dengan penulis naskah/sutradara Cate Shortland.

Pembicaraan tentang proyek ini sudah terangkat semenjak Johansson bergabung dalam MCU dalam Iron Man 2 di tahun 2010 lalu. Meski berstatus sebagai karakter pendukung, tapi aksi Johansson memang begitu mencuri perhatian, yang dilanjutkannya dalam aneka film lain, seperti tiga film Avengers atau dua film Captain America.

Kini para penggemar Black Widow boleh bersuka cita karena telah didapatkannya sutradara untuk filmnya. Laporan menyebutkan jika para petinggi Marvel telah bertemu dengan lebih dari 60 sineas di sepanjang 18 bulan terakhir sebelum akhirnya menyetujui Shortland sebagai sutradara untuk film solo Black Widow.

Pemilihan Shortland sebenarnya mengandung resiko yang cukup tinggi bagi Marvel. Sejauh ini namanya tercatat sebagai sutradara untuk sembilan buah film, dengan hanya empat di antaranya adalah film panjang. Filmnya yang cukup terkenal adalah Berlin Syndrome dan Somersault.

Shortland yang asal Australia ini memang sudah memenangkan beberapa piala di kampung halamannya, seperti Australian Directors Guild Award untuk Best Direction di tahun 2013 berkat film drama bertema Nazi, Lore. Ia juga menyabet Australian Film Critics Association Awards untuk Best Director dan Best Screenplay berkat film yang sama.

Sementara itu Somersault menganugerahi Shortland penghargaan untuk penyutradaraan dan naskah dari Australian Film Institute.

Film solo Black Widow dikabarkan akan berseting sebelum Avengers yang pertama. Belum diketahui kapan produksi akan dimulai atau film akan ditayangkan.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.