News


Kamis, 12 Juli 2018 - 05:35:35 WIB
Joaquin Phoenix Resmi Didapuk Sebagai Sang Joker
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 211 kali

Menyusul rumor yang berhembus beberapa bulan terakhir ini, akhirnya Joaquin Phoenix resmi didapuk sebagai sang villain legendaris Batman, Joker, dalam sebuah film asal-usul tentang sang antagonis. 

Sang bintang Walk The Line memang telah terikat dengan film beberapa waktu lamanya, namun ia secara konsisten memainkan ekspektasi tentang gosip yang beredar. Bahkan di bulan April lalu ia mengatakan pada Collider jika ia sama sekali tidak tahu menahu kalau ia sudah mendapatkan peran tersebut. 

Segala keraguan tentu saja kini sudah menghilang setelah para petinggi Warner Bros. telah sukses mendapatkan tanda tangan Joaquin di kontraknya sebagai pemeran utama di film mendatang DC Comics tersebut. 

Menurut The Hollywood Reporter, Joaquin akan memulai proses syuting film di kota New York mulai bulan September mendatang. Majalah ini juga melaporkan jika bujet untuk film blockbuster ini di kisaran $55 juta. 

Todd Phillips, sosok yang sebelumnya berada di belakang film sukses seperti franchise komedi The Hangover siap mengarahkan filmnya berdasarkan naskah yang ditulisnya bersama dengan Scott Silver.

Petinggi Warner menggambarkan plot film sebagai "eksplorasi seorang pria yang diacuhkan masyarakat dan tidak hanya sebuah studi karakter mendalam, tapi juga kisah tentang sebab-penyebabnya secara luas."

Joaquin bukan satu-satunya bintang yang akan memerankan Joker dalam film baru, karena Kared Leto juga akan tetap memerankan karakter yang sudah diperankannya dalam Suicide Squad tersebut dalam sebuah spin-off mandiri. 

Joaquin sempat menyebutkan jika ia akan mengambil arah yang berbeda untuk interprestasinya akan Jokes dibandingkan para pendahulunya. Termasuk Jared. 

Film Joker versi Joaquin kemungkinan besar akan dirilis di awal 2019.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.