News


Minggu, 16 Januari 2011 - 05:39:47 WIB
Michael Bay Says "Transformers 2" Was a Mess!
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3909 kali

Dalam sebuah interview dengan LA Times, Michael Bay akhirnya mengakui jika "Transformers: Revenge of the Fallen" adalah film yang buruk dan dia mengatakan sudah belajar dari kesalahannya.

Bay juga mengatakan film ketiga akan jauh lebih baik dari film kedua tentang robot-robot alien yang bisa berubah bentuk ini, dia akan membayar kesalahannya untuk Transformers 2 dan film ketiga ini akan menjadi pembuktiannya.

Lalu apa yang menyebabkan film kedua bisa salah, Bay ternyata menyalahkan peristiwa protes yang dilakukan para penulis pada saat itu. Transformers 2 dikabarkan tidak memiliki skrip pada waktu itu, padahal waktu yang dibutuhkan untuk mendapat cerita hanya tiga minggu.

Bay mengakui sangat sulit bekerja dengan film besar tanpa ada skrip, tapi mereka tetap jalan dengan beberapa bagian yang terlihat kacau. Film ini jadi banyak mempunyai bagian akhir dan banyak juga bagian cerita yang terasa seperti ending. Kekacauan bertambah ketika pengerjaan untuk bagian animasi juga menggunung, sebaliknya waktu sangat ketat.

Tapi dibalik kekacauan yang lebih kacau dari pengepungan Decepticon terhadap aliansi manusia dan Autobot di adegan perang padang pasir, Bay senang, tentu saja karena "Transformers 2" pada akhirnya punya happy ending, menjadi film ketiga terlaris pada 2009 lalu.

Sebagai pelengkap, ada foto terbaru dibalik layar "‘Transformers: Dark of the Moon’", bisa dilihat dibawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.