News


Sabtu, 30 Juni 2018 - 09:03:42 WIB
Jared Leto Akan Memerankan Villain Spider-Man Dalam Morbius
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2108 kali

Memerankan satu villain adaptasi komik saja rupanya tak cukup bagi aktor pemenang Oscar, Jared Leto. Setelah menjadi sang penjahat ikonik DC, Joker, dalam Suicide Squad, kini Leto akan berperan sebagai antagonis lain.

Ia akan berperan sebagai salah satu villain superhero Marvel, Spider-Man, dalam spin-off terbarunya, Morbius. Ia akan berperan sebagai sang karakter dalam film berjudul sama arahan Daniel Espinosa (Safe House), sebagaimana yang dilaporkan oleh Variety. 

 

 

Laporan menyebutkan jika Leto secara diam-diam memang sudah bergabung dalam proyek ini beberapa lamanya. Namun kini ia sudah mengkonfirmasi setelah memposting sampul komik Morbius di akun media sosialnya. 

Di dalam film Leto akan berperan sebagai seorang ilmuan bernama Dr. Michael Morbius PhD, MD yang menjadi seorang vampire setelah sebuah eksperimen dengan darah tidak berjalan dengan semestinya. Belum diketahui kapan film akan dirilis, tapi produksi akan dimulai di tahun ini juga. 

Morbius akan menjadi spin-off berikutnya dari Spider-Man yang dikerjakan oleh Sony Pictures menyusul Venom yang dibintanyi Tom Hardy dan akan dirilis tanggal 5 Oktober 2018. 

Jared Leto juga masih akan memerankan Joker untuk film-film DC Comics mendatang. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.