News


Jumat, 22 Juni 2018 - 21:39:56 WIB
Lucasfilm Bantah Rumor Mereka Tunda Pengerjaan Proyek Spin-off Star Wars
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1992 kali

Beberapa hari lalu, sebuah rumor beredar jika Lucasfilm akan menunda pengerjaan sebuah spin-off Star Wars dalam waktu yang tak ditentukan. Disebut-sebut kekurang-berhasilan Solo: A Star Wars Story di pasaran sebagai penyebab. Proyek-proyek yang tertunda ini temasuk film solo Boba Fett dan Obi-Wan Kenobi.

Tapi rupanya rumor ini “tidak akurat”, sebagaimana yang disebut oleh sebuah sumber dari Lucasfilm. Hal ini terungkap oleh bincang-bincang ABC News bersama sang sumber yang menyebut rumor tadi sama sekali tidak benar.

Sebagai tambahan, sang sumber mengkonfirmasi jika ada beberapa film Star Wars yang saat ini sedang dikembangkan dan menunggu waktu untuk diumumkan secara resmi. Baik film Boba Fett dan Obi-Wan Kenobi belum diumumkan oleh Lucasfilm saat ini, sehingga kemungkinan besar masih sedang dalam tahap pengembangan.

Banyak yang mengira jika keputusan Lucasfilm untuk mundur sejenak adalah bijaksana, namun rupanya rumah produksi ini tetap maju jalan dengan proyek mereka. Laporan ABC News menyebutkan jika proyek-proyek baru ini akan terpisah dari trilogi Star Wars yang diumumkan beberapa pekan lalu di mana sutradaraThe Last Jedi, Rian Johnson akan bertugas sebagai penanggung jawab, serta serial Star Wars lain di bawah asuhan tim produser Game of Thrones, David Benioff dan D.B. Weiss.

Kabar penangguhan spin-off Star Wars sepertinya berasal dari laporan yang menyebutkan jika film Obi-Wan Kenobi telah kehilangan sutradaranya, Stephen Daldry. Laporan tersebut menyebutkan Daldry keluar bahkan sebelum Solo rilis di bioskop, sehingga memunculkan teori (alias rumor) tadi. Padahal, sepeninggal Daldry, sudah pasti Lucasfilm tidak akan menemui kesulitan dalam mencari penggantinya.

Dengan banyaknya film Star Wars yang akan dirilis di bioskop di beberapa tahun mendatang, maka para fans memang harus mempersiapkan diri mereka. Sebagian besar sangat antusias dengan kabar ini, sedangkan sebagian lagi justru merasa proyek-proyek tersebut sama sekali tidak perlu.

Terlepas dari itu, Lucasfilm saat ini sedang memberi fokus pada Star Wars 9 yang akan memulai produksinya beberapa pekan lagi.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.