News


Kamis, 21 Juni 2018 - 22:02:59 WIB
Michael B. Jordan Versus Musuh Dari Masa Lalu Dalam Trailer Creed II
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1983 kali

Michael B. Jordan siap bertarung dalam poster pertama yang dirilis oleh Creed II, yang diposting di akun Twitter film tanggal 19 Juni yang lalu. Mengusung konsep hitam putih, poster memperlihatkan Jordan yang berdiri kokoh, siap berlaga.

 

 

Kini, menyusul poster yang sudah dirilis, Creed II pun merilis trailer perdananya pula. Dirilis MGM pada Rabu, 20 Juni, trailer Creed II kembali menampilkan Jordan sebagai Adonis Creed. Kali ini Adonis akan berhadapan dengan Viktor Drago, putra Ivan Drago yang dulu membunuh sang ayah, Apollo Creed, dalam Rocky IV yang tayang 30 tahun lalu.

Rupanya masa lalu masih belum rela melepaskan diri dari kehidupannya, sehingga Adonis tentu harus menghadapinya dengan lantang dengan berhadapan putra lawan tanding sang ayah.

Sementara itu Sylvester Stallone kembali memerankan Rocky Balboa dalam spin-off franchise Rocky ini. Ia juga bisa disaksikan dalam trailernya, yaitu menjadi mentor dan pelatih untuk Adonis. Rocky mencoba untuk memberi peringatan kepada Adonis jika lawannya sangat berbahaya dan akan melakukan apa saja demi kemenangan. Tapi Adonis menjawab jika ia tidak memiliki pilihan kecuali melawan.

Rocky mengingatkan jika ayah Adonis juga mengatakan hal sama sebelum meninggal. Ia ingat bagaimana sahabatnya meninggal selepas melawan Ivan Drago. Setelahnya trailer memperlihatkan montase adehan Adonis berlatih dengan keras di sebuah sasana tinju atau di bawah air kolam, sementara lagu ‘DNA’ milik Kendrick Lamar berkumandang di latar.

Trailer juga memperlihatkan pertentangan Adonis bersama ibu tirinya (diperankan Phylicia Rashad) yang tidak setuju ia berhadapan dengan Viktor Drago.

Aktor laga gaek Dolph Lundgren dari Rocky IV akan kembali memerankan Ivan Drago. Sedang putranya, Viktor, diperankan oleh petinju asal Rumania, Florian Munteanu. Film dibintangi juga oleh Tessa Thompson.

Ryan Coogler, yang menyutradarai film pertamanya, kini hanya menjabat sebagai produser eksekutif, dengan bangku pengarahan jatuh kepada Steven Caple Jr. Creed II akan dirilis tanggal 21 November.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.