News


Rabu, 13 Juni 2018 - 08:36:39 WIB
Si Pembunuh Berantai Michael Myers Pulang Kampung Dalam Trailer Reboot Halloween
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 258 kali

Mimpi buruk banyak orang akan menjadi nyata karena Michael Myers meloloskan diri dari Rumah Sakit Jiwa dalam debut trailer untuk reboot film horor/slasher klasik, Halloween.  Dalam trailer kita bisa melihat bus yang membawa para pembunuh dan psikopat lainnya mengalami kecelakaan sehingga Michael pun bisa meloloskan diri.

Sementara itu, setelah mengalami sendiri diburu oleh sang pembunuh berantai 40 tahun lalu, Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) seharusnya merupakan orang yang paling takut akan kembalinya Michael Myers ke kampung halamannya, Haddonfield.  Pada kenyataanya justru Laurie berdoa agar Michael bisa meloloskan diri sehingga ia bisa membunuh sang pembunuh dan melenyapkan dirinya untuk selamanya.

“Ia menungguku. Aku menunggu dia,” ungkap Laurie dalam trailer. Tampak ia tengah melatih keahliannya dalam menembak sebagai bagian antisipasi untuk konfrontasinya bersama Michael. Dan sang pembunuh memang pulang kampung dan situasi memburuk karena kemudian melibatkan keluarga Laurie, seperti putri dan cucunya.

Trailer pun mengkonfirmasi jika ada perubahan besar untuk mitologi dalam franchise legendaris ini. Disebutkan jika Michael bukanlah kakak laki-laki Laurie, sebagaimana yang dijelaskan cucunya, diperankan Andi Matichak, “Itu cuma dibuat-buat orang.”

Dalam film ke-11 dalam franchise Halloween, Jamie Lee Curtis kembali untuk memerankan karakter ikoniknya, Laurie Strode, yang siap untuk melakukan konfrontasi terakhir bersama Michael Myers, sosok bertopeng yang telah menghantui hidupnya semenjak Laurie selamat dari pembantaian yang dilakukan Michael di malam Halloween di empat dekade lalu.

Ini merupakan kali kelima Jamie memerankan Laurie, selepas HalloweenHalloween IIHalloween H20 danHalloween: ResurrectionHalloween yang terbaru ini merupakan kelanjutan langsung dari Halloween yang pertama (1978) karya John Carpenter, sehingga barisan sekuel Halloween dianggap tidak ada… atau mungkin terjadi di semesta alternatif.

David Gordon Green bertugas menyutradarai film. Sementara aktor dan komedian Danny McBride menulis naskahnya bersama dengan Jeff Fradley dan juga Green. Judy Greer, Will Patton, Virginia Gardner dan Nick Castle juga membintangi filmnya.

Halloween akan dirilis tanggal 19 Oktober.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.