News


Rabu, 13 Juni 2018 - 08:00:30 WIB
Ryan Gosling Adalah Neil Armstrong Dalam Trailer First Man
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 324 kali

Setelah merilis foto-foto untuk filmnya, kini Universal Pictures telah melakukan debut trailer untuk First Man, film biografi astronot penjejak bulan pertama, Neil Armstrong, Ryan Gosling berperan sebagai sang astronot legendaris. Menilik trailer, film sepertinya akan menegangkan.

Klip cuplikan film ini memperlihatkan persiapan yang dilakukan NASA dalam misi mereka mendaratkan manusia ke atas bulan. Terpilih untuk misi ini, Armstrong harus menjalankan serangkaian tes yang kerap kali berujung pada kegagalan. Meski begitu ia tetap optimis, dengan berkata, “Kita harus gagal di sini, sehingga tidak akan gagal di atas sana.”

Sementara itu, keluarganya, termasuk sang istri Janet yang diperankan aktris pemenang Golden Globe, Claire Foy, merasa sangat khawatir tentang sang suami dan misinya. Namun saat roket diluncurkan, tidak ada kata kembali. Tentu saja trailer tidak memperlihatkan apakah Armstrong berhasil atau tidak melakukan langkah pertama di bulan (yang tentunya harus disaksikan di bioskop nantinya).

First Man berkisah tentang misi NASA mendaratkan manusia di bulan, dengan fokus terletak pada Neil Armstrong di periode tahun 1961-1969. Film akan mengeksplorasi pengorbanan yang harus dilakukannya dan harga yang harus dibayar – baik oleh Armstrong dan Amerika – untuk salah satu misi luar angkasa paling berbahaya di sepanjang sejarah.

Film biografi ini diangkat dari buku tulisan James Hansen berjudul First Man: A Life Of Neil A. Armstrong yang kemudian diadaptasi menjadi naskah film oleh Josh Singer. Film merupakan reuni Gosling bersama sutradara La La Land, pemenang Oscar Damien Chazelle.

Chazelle mengatakan jika Gosling adalah pilihan pertamanya untuk memerankan sang astronot. Selain Gosling, film dibintangi juga oleh  Kyle Chandler, Jason Clarke, Patrick Fugit, Christopher Abbott, Ciaran Hinds, Ethan Embry, Shea Whigham, Corey Stoll dan Pablo Schreiber.

First Man akan dirilis tanggal 12 Oktober 2018.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.