News


Rabu, 13 Juni 2018 - 07:50:00 WIB
Tim Pencuri Ocean 8 Ambil Alih Posisi Juara Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 306 kali

Film thriller-komedi Ocean’s 8 sukses “mencuri” posisi teratas box office Amerika Utara di pekan pembukanya; periode 8-10 Juni.

Spin-off dari trilogi Ocean ini menampilkan barisan karakter perempuan sebagai sentra ceritanya dan dibintangi oleh Sandra Bullock, Anna Hathaway dan Cate Blanchett. Film mampu mendapatkan sekitar $41.5 juta dan mendapatkan posisi di peringkat pertama box office.

Jika belum disesuaikan dengan inflasi, maka debut Ocean’s 8 merupakan yang tertinggi di antara jajaran film lain di franchise ini, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Warp.

Sebelum film tayang, para bintangnya mengungkap jika mereka berniat untuk membuktikan kepada para eksekutif di Hollywood jika film dengan karakter utama perempuan pun bisa sukses menjadi sensasi blockbuster global tanpa harus mendapat dukungan pemain laki-laki utama.

“Anggapan jika ensambel perempuan ‘tidak menjual’ adalah pemikiran malas,” ungkap Cate Blanchett di awal bulan ini. Lebih lanjut sang aktris pemenang Oscar menyebutkan hanya orang “bodoh dan malas” yang masih berpikir demikian.


Sedangkan Solo: A Star Wars Story telah tergeser ke posisi 2 dengan tambahan $15.2 juta, dengan total domestik sebesar $176.4 juta dan total global sebesar $312.2 juta.

Deadpool 2 berada di posisi 3 dengan $13.8 juta. Melengkapi 5 besar adalah film horor Hereditary ($13 juta) dan Avengers: Infinity War ($6.9 juta). 

Sementara itu, di pasar internasional Jurassic World: Fallen Kingdom telah menyabet posisi pertama box office dengan $151.1 juta. Film kelima dari franchise legendaris ini telah memecahkan rekor pembukaan di Korea Selatan dengan mendapatkan sebesar $27.2 juta. Di Amerika Utara sendiri film baru akan dirilis tanggal 22 Juni mendatang. 

Berikut 5 besar box office Amerika Utara untuk periode 8-10 Juni:

  1. Ocean’s 8” – $41.5 juta
  2. Solo: A Star Wars Story” – $15.2 juta
  3. Deadpool 2” – $13.8 juta
  4. Hereditary” – $13 juta
  5. Avengers: Infinity War” – $6.9 juta



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.