News


Kamis, 07 Juni 2018 - 22:02:31 WIB
Kolaborasi Lady Gaga & Bradley Cooper, A Star Is Born, Hadirkan Trailer Perdana
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 211 kali

Trailer perdana untuk proyek kolaboratif Lady Gaga dan Bradley Cooper, remake A Star Is Born, akhirnya sudah dirilis.

Cooper merupakan salah satu bintang utama di beberapa tahun terakhir dan telah sukses meraih nominasi Oscar. Sedang Gaga sukses mendominasi industri musik selama lebih dari satu dekade dan juga telah meraih nominasi Oscar, meski untuk kontribusinya di soundtrack film dokumenter The Hunting Ground.

Kini, dua nama besar tersebut menggabungkan kekuatan dalam film A Star Is Born. Menilik trailer, Gaga dan Cooper melakukan perbedaan yang cukup signifikan dari sisi kreatif untuk A Star Is Born. Hasilnya trailer terlihat seperti sebuah musikal yang emosional, dramatik dan realistis. Sepertinya bolen menjadi salah satu calon pemain di bursa penghargaan mendatang. Apalagi Warner Bros. sudah menyiapkan tanggal 5 Oktober sebagai tanggal rilis film.

Remake film musikal A Star Is Born telah dikembangkan semenjak tahun 2011 dengan Beyonce dilibatkan sebagai bintang dan Clint Eastwood sebagai sutradara. Sayang proyek urung terjadi, sampai kemudian jatuh ke tangan aktor Bradley Cooper yang ingin melakukan debut penyutradaraanya.

Sementara itu, film akan menjadi debut Gaga sebagai aktris utama. Sebelumnya Gaga sempat menjadi pemeran pendukung atau cameo dalam beberapa film. Gaga juga sudah menyabet Golden Globe berkat aktingnya dalam serial kenamaan American Horror Story

Dalam A Star Is Born, sebuah kisah cinta tragis, Cooper berperan sebagai musisi kawakan bernama Jackson Maine, yang menemukan, dan kemudian jatuh cinta, kepada seorang artis pemula bernama Ally (Gaga). 

Ally baru saja menyerah untuk mewujudkan impiannya menjadi bintang sampai bertemu dengan Maine dan mengasahnya untuk berada di bawah sorotan lampu panggung. Saat karir Ally mulai melesat, maka sisi hubungan personal di antara mereka mulai retak. Sementara itu, Maine juga memiliki masalahnya sendiri.

Andrew Dice Clay, Dave Chappelle dan Sam Elliott turut memintangi film yang merupakan versi terbaru dari film klasik rilisan 1937 yang disutradarai William A. Wellman. A Star Is Born telah diulang buat beberapa kali, seperti di tahun 1954 bersama dengan Judy Garland dan 1976 bersama Barbra Streisand.

Gaga akan membawakan beberapa lagu orisinal untuk film, yang ditulisnya bersama Cooper, serta beberap musisi kenamaan seperti Lukas Nelson, Jason Isbell dan Mark Ronson. Semakin menarik, karena setiap lagu direkam secara live sehingga memberi kesan realistis tadi dengan lebih gamblang. 

A Star is Born diproduseri Bill Gerber, Jon Peters, Bradley Cooper, Todd Phillips dan Lynette Howell Taylor. Ravi Mehta, Basil Iwanyk, Niija Kuykendall, Sue Kroll, Michael Rapino dan Heather Parry bertugas sebagai produser eksekutif.

Naskah ditulis oleh Eric Roth, Bradley Cooper dan Will Fetters. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.