News


Rabu, 30 Mei 2018 - 20:56:17 WIB
Zack Snyder Incar Adaptasi The Fountainhead Sebagai Film Terbarunya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 557 kali

Selepas film-film superhero DC Comics untuk Warner Bros., apa film berikutnya dari seorang Zack Snyder

Synder sebelumnya harus mengundurkan diri dari proses paska-produksi Justice League di bulan Mei 2017 menyusul kematian putri tercintanya. Tugas Synder kemudian digantikan oleh Joss Whedon. 

Kini rupanya ia sudah siap untuk kembali aktif di dunia film, hanya saja rencana untuk jeda sejenak dari keriuhan para pahlawan super. 

Sebenarnya kabar terakhir dari Snyder menyebutkan jika ia akan menyutradarai The Last Photograph, sebuah drama tentang dua pria dan sebuah foto yang menginspirasi mereka untuk mengunjungi Afganistan yang tengah diamuk perang. 

Meski begitu, The Last Photograph bukan satu-satunya proyek film baru Snyder, karena ia juga mengincar novel karya Ayn Rand yang diterbitkan di tahun 1943, The Fountainhead, untuk diadaptasi dalam bentuk film.

Hal ini terungkap dalam sesi tanya jawab bersama para fans di akun media sosial Vero milik Snyder. Saat ditanya apa film berikutnya yang akan dikerjakan, Snyder menjawab, "Fountainhead". 

The Fountainhead merupakan karya Rand pertama yang menuai sukses besar. Novel berkisah tentang seorang arsitek muda individualistik bernama Howard Roark, yang lebih memilih bergulat dengan obskuritas ketimbang melakukan kompromi untuk visi artistik dan personal dirinya. 

Novel mengeksplorasi hubungan kompleks antara Roark dengan sosok-sosok yang baik membantu atau malah menghalangi dirinya. 

Ini bukan kali pertama The Fountainhead diangkat menjadi film. King Vider mengadaptasi novel di tahun 1949 dengan dukungan bintang-bintang seperti Gary Cooper, Patricia Neal, Raymond Massey dan Robert Douglas.

Meski Rand bertugas menulis naskahnya, namun ia kemudian mengkritik editing, desain produksi dan akting film. 

Sayangnya belum ada detil lebih lanjut tentang adaptasi The Fountainhead versi Snyder, termasuk informasi studio mana yang akan mengerjakan, bintang atau tanggal rilis. 

Dipercaya Snyder saat ini masih disibukkan dengan proses pra-produksi untuk The Last Photograph. Selain itu, sang sutradara bertubuh tegap ini masih tercatat sebagai produser untuk beberapa film DC Comics untuk Warner Bros., seperti Deadshot,  Gotham City Sirens, Suicide Squad 2, Wonder Woman 2, dan Aquaman.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.