News


Kamis, 13 Januari 2011 - 08:58:14 WIB
Brand New Poster: Amanda Seyfried's Red Riding Hood
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3854 kali

Red Riding Hood yang dibintangi oleh Amanda Seyfried dan disutradarai oleh Catherine Hardwicke (Twilight), merilis poster terbaru. Film yang juga diramaikan oleh Lukas Haas dan Virginia Madsen ini dijadwalkan tayang pada 11 Maret 2011.

Amanda Seyfried akan berperan sebagai Valerie, gadis muda cantik yang sedang galau karena dua pria, dia mencintai seorang pria asing, Peter (Shiloh Fernandez), namun orang tuanya menghendaki dia menikah dengan pria lebih kaya bernama Henry (Max Irons).

Tidak ingin berpisah, Valerie dan Peter berencana untuk lari bersama, tetapi sebuah kejadian buruk terjadi lebih dahulu, kakak tertua Valerie tewas terbunuh oleh manusia serigala yang mendiami hutan disekitar desa. Selama bertahun-tahun penduduk desa mencoba "berdamai" dengan sang binatang buas jadi-jadian dengan memberikan binatang sebagai tumbal.

Namun dibawah terang bulan merah, manusia serigala ini justru mengambil korban manusia. Digerakkan rasa dendam, penduduk desa lalu memanggil seorang pemburu manusia serigala, bernama Father Solomon (Gary Oldman). Secara mengejukan Solomon memberitahu jika binatang ini adalah salah-satu dari penduduk desa.

Saat jumlah korban makin bertambah, Valerie mulai mencurigai jika manusia serigala ini mungkin saja pria yang dia cintai. Kepanikan makin menjadi di desa, Valerie menemukan dia mempunyai hubungan unik dengan manusia serigala yang sayangnya membuat dia kini menjadi tersangka dan juga umpan.

Belum melihat trailer film ini, saksikan dibawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.