News


Selasa, 22 Mei 2018 - 18:50:29 WIB
Yayan Ruhian Akan Melawan Keanu Reeves Dalam 'John Wick: Chapter 3'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 792 kali

Selepas pengumuman kepastian jika John Wick: Chapter 3 akan dirilis setahun lagi, 17 Mei 2019, kini Lionsgate menyusul dengan mengabarkan siapa saja bintang yang terlibat di dalamnya dan akan menjadi pendukung aksi Keanu Reeves, sang John Wick yang ikonik.

Di bulan Januari lalu disebutkan jika aktor kenamaan Jepang, Hiroyuki Sanada, akan berperan sebagai villain film, yaitu seorang kepala sindikat asal Jepang. Kini siapa lagi aktor yang akan bergabung bersamanya?

Yang pertama adalah aktris pemenang Oscar dan mantan Bond Girl, Halle Berry. Ia akan berperan sebagai karakter bernama Sofia. Belum diketahui apakah Berry akan menjadi lawan atau teman Wick, namun yang pasti ia akan berperan sebagai salah satu pembunuh bayaran. Berry mengkonfirmasi keterlibatannya dalam sebuah postingan di akun Instagramnya:

 

I am Sofia 💋 #johnwick3 @rikerbrothers

A post shared by Halle Berry (@halleberry) on May 21, 2018 at 9:29am PDT

 

Bergabungnya Berry langsung disusul dengan pengumuman susulan siapa saja yang turut memeriahkan John Wick: Chapter 3.

Sebagaimana yang sudah diduga sebelumnya, para veteran seri ini kembali terlibat. Mereka adalah Ian McShane (Winston, pemilik dan manajer Continental Hotel), Lance Reddick (Charon, sang concierge Continental Hotel), Laurence Fishburne (The Bowery King, pemimpin perkumpulan pengemis), Common (Cassian, seorang bodyguard dengan dendam kepada Wick) dan Ruby Rose (Ares, pembunuh bayaran bisu). 

Jajaran pemain John Wick: Chapter 3 semakin berbobot dengan bergabungnya aktris legendaris Anjelica Huston sebagai The Director, salah satu anggota High Table. Diikuti dengan aktris Asia Kate Dillon sebagai The Adjudicator, juga anggota High Table.

Apalah artinya film John Wick tanpa kehadiran aneka rupa pembunuh bayaran dengan keunikan mereka sendiri-sendiri. Maka bergabunglah bintang laga era 90-an Mark Dacascos sebagai Zero.

Yayan Ruhian dalam Star Wars: The Force Awakens

Tidak hanya itu, dua bintang laga asal Indonesia dan jebolan serial The Raid, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, pun disiapkan menjadi pembunuh bayaran yang akan menjadi lawan tanding John Wick, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter. Tiger Hu Chen yang sempat diarahkan Reeves dalam Man of Tai Chi (juga dibintangi Iko Uwais) pun direkrut menjadi pembunuh bayaran lain. 

Tampaknya John Wick akan berhadapan dengan lawan-lawan tangguh kali ini. Apalagi bagi kita penonton di Indonesia yang pastinya merasa penasaran akan kedahsyatan dan keseruan pertarungan yang akan terjadi antara Ruhian dan Arif Rahman melawan Reeves dalam John Wick 3.

Sebagaimana Iko Uwais, nama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga terangkat ke pentas internasional semenjak membintangi seri The Raid. Uwais sebentar lagi  bisa disaksikan aksinya dalam berlaga bersama Mark Wahlberg dalam Mile 22. Sementara Ruhian sebelumnya membintangi Beyond Skylin, juga bersama Uwais dan film horor-aksi Takashi Miike, Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld. Bersama Uwais dan Arif Rahman, Ruhian sempat diajak JJ Abrams menjadi cameo dalam Star War: The Force Awakens.

Saat dirilis di tahun 2014 lalu, John Wick berhasil menjadi kejutan besar, baik segi komersil dan tanggapan kritikus. Film yang berkisah tentang lika-liku dunia pembunuh bayaran ini pun dianggap mampu mengembalikan kharisma Reeves sebagai seorang bintang laga.

John Wick: Chapter 2 (2017) kemudian menyusul dan tak kalah sukses dalam mengukuhkan sosok Reeves sebagai John Wick yang fenomenal.dan menjadi ikon film laga masa kini. 

John Wick: Chapter 3 masih disutradarai Chad Stahelski dan diniatkan sebagai bagian terakhir dari sebuah trilogi. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.