News


Senin, 21 Mei 2018 - 22:13:39 WIB
'Deadpool 2' Ambil Alih Juara Box Office Dari 'Avengers: Infinity War'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2037 kali

Para analis memprediksi jika Deadpool 2 akan menjadi film yang akan mengakhiri dominasi Avengers: inifinity War di box office Amerika Utara. Dan prediksi tersebut ternyata memang benar adanya. 

Sekuel Deadpool ini mampu mengumpulkan pemasukan cukup fantastis di pekan debutnya, yaitu sebesar $125 juta. Meski begitu, debut film ternyata lebih rendah $7 juta dibandingkan Deadpool saat dirilis di tahun 2016.

Tetap saja, Deadpool 2 kini menjadi film rating R dengan debut terbesar kedua sepanjang sejarah film Amerika Utara. Deadpool 2  juga tercatat sebagai film produksi Fox kedua dengan debut terbesar sepanjang masa, setelah Deadpool

Film aksi-komedi spin-off The X-Men dan dibintangi Ryan Reynolds ini telah memecahkan rekor debut di hari Kamis, dengan film rating R pertama yang melewati $18 juta di debutnya. Film dengan mudah mengalahkan IT yang sebelumnya memegang rekor ini dengan debut hari pertama sebesar $13.5 juta.

Di hari Jumat, 18 Mei, Deadpool 2 menambah layarnya di bioskop-bioskop Amerika Utara, sehingga menjadi film berating R dengan rilisan terluas sepanjang masa. 

Sementara itu, menurut Box Office Pro, Deadpool 2 telah mencatatkan rekor global baru untuk sebuah film dengan rating R, dengan mengumpulkan $176.3 juta di bioskop-bioskop di luar Amerika Utara. Lebih besar $44 juta dibandingkan film Deadpool pertama. 

Tapi sepertinya Deadpool 2 tidak akan lama menguasai box office global, karena film Star Wars terbaru, Solo: A Star Wars Story, sudah disiapkan untuk dirilis pada pekan ini (25 Mei untuk Amerika Utara dan lebih cepat lagi untuk wilayah global). 

Dengan sukses Deadpool 2, maka Avengers: Infinity War pun melorot ke posisi 2 dengan $28.2 juta di pekan keempatnya.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk periode 18-20 Mei:

  1. "Deadpool 2" - $125 juta
  2. "Avengers: Infinity War" - $28.7 juta
  3. "Book Club" - $12.5 juta
  4. "Life of the Party" -  $7.7 juta 
  5. "Breaking In" -  $6.5 juta
  6. "Show Dogs" -  $6 juta
  7. "Overboard" -  $4.7 juta 
  8. "A Quiet Place" - $4 juta 
  9. "Rampage" - $1.5 juta
  10. "RBG" - $1.3 juta

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.