News


Rabu, 16 Mei 2018 - 21:02:13 WIB
Mark Wahlberg & Iko Uwais Bahu Membahu Melawan Penjahat Dalam Trailer Perdana 'Mile 22'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 524 kali

Untuk kesekian kali Mark Wahlberg berkolaborasi bersama sutradara Peter Berg. Selepas Lone Survivor, Patriot's Day dan Deepwater Horizon, duo ini sudah menyiapkan sebuah film aksi bertajuk Mile 22.

Kali ini mereka menghadirkan film berorientasi aksi dengan lebih kental, meski tentunya masih terlihat seperti sebuah film Peter Berg. Untuk memuaskan rasa penasaran (untuk saat ini), fiilm sudah merilis trailer perdananya.

Menilik trailer, sepertinya Mile 22 akan dipenuhi dengan banyak adegan baku hantam, tembak-tembakan dan tentunya ledakan. Berbekal one-liner yang memenuhi trailer, sepertinya film mutlak juga akan menjadi film seorang Mark Wahlberg..

Tapi tunggu dulu. Mile 22 menjadi layak untuk dinantikan bukan karena kombinasi Berg dan Wahlberg saja. Ada keterlibatan bintang aksi kenamaan asal Indonesia di dalamnya, Iko Uwais, yang berperan sebagai salah satu karakter utama. Dengan keberadaan aktor jebolan franchise The Raid ini, jelas adegan laga Mile 22 akan menjadi lebih seru. Setidaknya jika melihat trailer singkat tadi. 

Wahlberg berperan sebagai James Silva, seorang agen CIA yang bertugas di sebuah operatif rahasia. Didukung tim andal, Silva harus menjemput dan mengantarkan sebuah aset, seorang informan bernama Li Noor (Uwais) ke tempat yang lebih aman bernama Mile 22. 

Tentu saja Noor bukan sekedar informan biasa. Dengan kelihaiannya, ia membuktikan bisa diharapkan menjadi salah satu bagian tim paling berbahaya. Sementara itu barisan musuh tentu saja akan menghadang perjalanan mereka. 


Dalam wawancara bersama majalah Empire, Berg mengakui jika adegan pertarungan dalam Mile 22 terinspirasi setelah ia menyaksikan The Raid. Tidak heran jika ia berniat "memanfaatkan" potensi Uwais secara maksimal dalam film. 

Berg bersama Wahlberg sendri memiliki rencana besar untuk Mile 22. Mereka sudah mempersiapkan sebuah sekuel untuk filmnya dengan niat menjadi sebuah trilogi. Menurut Deadline, bahkan ada rencana untuk mengembangkan film menjadi serial televisi dan VR. Tentu saja rencana tersebut akan terwujud jika saja Mile 22 menuai sukses nantinya. 

Selain Wahlberg dan Uwais, film dibintangi juga oleh aktor kawakan John Malkovich, aktris jebolan serial The Walking Dead Lauren Cohan dan Ronda Rousey. 

Peter Berg dan Mark Wahlberg bertugas pula sebagai produser, bersama dengan Stephen Levinson. Mile 22 rencananya akan dirilis tanggal 3 Agustus. 

Simak trailernya di bawah ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.