News


Selasa, 15 Mei 2018 - 21:02:17 WIB
Remake 'Suspiria' Karya Luca Guadagnino Ungkap Tanggal Rilis
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 305 kali

Salah satu film horor yang paling ditunggu tahun in, remake (atau reboot, atau reimajinasi) film klasik karya Dario Argento, Suspiria (1977), akhirnya mengungkap tanggal rilisnya.

Film arahan Luca Guadagnino (Call Me By Your Name) tersebut akan dirilis tanggal 2 November 2018. Dengan begitu, kita bisa berharap jika trailer film akan segera dirilis dalam waktu. 

Sebagai tambahan, film juga merilis gambar terbaru yang menampilkan aktris Dakota Johnson sebagai karakter utama film, Susie Bannion.

Gambar memperlihatkan Dakota berada dalam ruangan kelas balet yang dikutinya. Bisa jadi adegan dalam gambar terjadi sebelum adegan berikutnya, yaitu adegan pembantaian berdarah yang diperlihatkan dalam trailer. 

Trailer Suspiria sudah melakukan debutnya di acara CinemaCon yang berlangsung beberapa waktu lalu. Dan trailer berhasil meninggalkan impresi kuat kepada para penonton yang beruntung menyaksikan.

Mereka disebutkan terpana akan apa yang mereka saksikan di layar. Tidak hanya itu, bahkan ada yang juga yang merasa gusar dengan brutalnya adegan dalam Suspiria. Jadi, kabarnya ada adegan seorang balerina yang terbelah dua saat sedang melakukan gerakan split. Ditambah pula dengan efek suara yang begitu meyakinkan, seperti untuk tulang patah dan daging yang terkoyak, sehingga adegan terasa sangat mengerikan. 

Selain gambar, sebelumnya sebuah teaser poster juga sudah dirilis:

Suspiria berkisah tentang seorang balerina muda yang pindah ke Berlin, Jerman, untuk bergabung bersama sebuah sekolah balet kenamaan. Tidak berapa lama, beberapa balerina menghilang sehingga membuat karakter yang diperankan Dakota merasa curiga sesuatu yang mengerikan tengah terjadi dan ada rahasia gelap yang disimpan rapat-rapat sekolah balerina tadi. 

Selain Dakota, Suspiria dibintangi juga oleh Tilda Swinton, Chloë Grace Moretz , Mia Goth dan aktris utama film aslinya, Jessica Harper. 

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.