News


Senin, 30 April 2018 - 20:06:54 WIB
'Avengers: Infinity War' Debut Dengan Pecahkan Rekor Box Office Sepanjang Masa
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 607 kali

Rasa-rasanya sudah dapat diduga kalau Avengers: Infinity War akan melakukan debut yang mencengangkan di box office, bahkan memecahkan rekor. Tapi pertanyaanya adalah, rekor apa yang dipecahkannya?

Yang pasti di pekan ini film ketiga dari seri The Avengers ini menyingkirkan para pesaingnya dengan sangat mudah. Infinity War debut dengan raihan terbesar sepanjang masa di box office Amerika Utara dengan $250 juta.

Dengan demikian film mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Star Wars: The Force Awakens yang debut dengan $248 juta di pekan debutnya di tahun 2015 lalu. Film kini juga menjadi satu dari hanya enam film (antara lain Jurassic World dan Black Panther) yang mampu meraih lebih dari $200 juta di debutnya.


Selain itu, film juga mencatatkan rekor dengan debut internasional terbesar sepanjang masa dengan $380 juta. Dengan demikian total global Infinity War adalah $630 juta. Prestasi ini sebelumnya dipegang The Fate of The Furious dengan total global $541.9 juta di debutnya. 

Jelas sukses Inifinity War disambut gembira oleh Disney, sebagaimana yang diungkap oleh pimpinan seksi distribusi studio ini, Dave Hollis. Menurutnya 10 tahun yang diperlukan untuk mengembangkan semesta sinematik Marvel memang terbayarkan dengan menjadikan film sebagai sebuah event moviegoing yang wajib tonton. 

Sementara itu A Quiet Place berada di posisi kedua dengan tambahan $10.7 juta. Sedangkan film komedi Amy Schumer, I Feel Pretty, mengisi posisi ketiga dengan $8.1 juta. Rampage dari Dwayne Johnson dan Black Panther melengkapi lima besar dengan masing-masing mendapatkan sebesar $7.1 juta dan $4.6 juta.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk periode 27-29 April:

  1. "Avengers: Infinity War" - $250 juta
  2. "A Quiet Place" - $10.7 juta
  3. "I Feel Pretty" - $8.1 juta
  4. "Rampage"- $7.1 juta
  5. "Black Panther" - $4.4 juta
  6. "Super Troopers 2" - $3.6 juta
  7. "Truth or Dare" - $3.2 juta
  8. "Blockers" - $2.9 juta
  9. "Ready Player One" - $2.4 juta
  10. "Traffik" - $1.6 juta

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.