News


Minggu, 29 April 2018 - 23:26:29 WIB
'Annabelle 3' Akan Dirilis Di Musim Panas 2019
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 615 kali

Para penggemar genre horor, apalagi penggemar seri The Conjuring, boleh merasa antusias karena sudah diketahui film horor apa yang turut menghantui musim panas tahun 2019 mendatang.

Pekan lalu Warner Bros. telah menetapkan bulan 3 Juli 2019 sebagai film terbaru di semesta The Conjuring. Fans berspekulasi jika film yang akan tayang di bulan tersebut entah The Conjuring 3 atau spin-off terbaru, The Crooked Man, melainkan Annabelle 3.

The Conjuring 3 dan The Crooked Man memang tengah dikembangkan oleh Warner Bros. sehingga tidak heran jika judul-judul tersebut yang muncul sebagai spekulasi.

Menurut The Hollywood Reporter, Gary Dauberman (IT), akan melakukan debut penyutradaraanya melalui Annabelle 3, selain juga kembali terlibat sebagai penulis naskah. Dauberman sebelumnya menulis naskah untuk Annabelle, yang merupakan spin-off The Conjuring pertama, dan sekuelnya, Annabelle: Creation

Sementara itu James Wan melalui rumah produksinya, Atomic Monster, akan memproduseri film bersama dengan Peter Safran melalui rumah produksi miliknya, Peter Safran Company. 

Detil tentang Annabelle 3 masih belum diketahui. Namun yang pasti film sekali lagi akan berkisah tentang teror boneka porselen yang dirasuki arwah jahat, Annabelle. 

Ada juga rumor yang berkembang yang menyebutkan jika waktu yang menjadi seting film adalah di antara masa Annabelle dan Annabelle: Creation, mengingat kedua film memiliki jarak waktu yang cukup berjauhan. Mengingat rumor ini belum dikonfirmasi, maka ada kemungkinan seting film justru jauh berbeda.

Film pertama Annabelle disutradarai John R. Leonetti dan dirilis pada tahun 2015. Film mendulang sukses dengan $257 juta, meskipun mendapat ulasan cukup buruk dari sebagian besar kritikus. Sedangkan prekuelnya, disutradarai David F. Sandberg, lebih sukses lagi, yaitu berhasil mendapatkan $300 juta dan mendapatkan secara aklamasi mendapatkan ulasan yang lebih positif.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.