News


Kamis, 26 April 2018 - 23:45:42 WIB
Paramount Pictures Siap Kerjakan Sekuel 'A Quiet Place'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 886 kali

Paramount Pictures rupanya mengizinkan kita untuk kembali menyambangi A Quiet Place, karena sekuel film horor yang minim dialog ini telah mendapat lampu hijau untuk dikerjakan.

A Quiet Place dirilis sekitar awal bulan ini dan segera saja menjadi sensasi box office. Oleh karena itu tidak mengherankan jika Paramount memanfaatkan momentum besar yang sedang didapatkan film dengan meneruskan kisahnya.

Saat berbicara di acara CinemaCon, Rabu, 25 April, chairman-CEO Paramount, Jim Gianopulos, menyebutkan jika jika mereka sedang mengembangkan sekuel untuk film yang disutradarai oleh aktor John Krasinski tersebut. 

"Jika lima tahun lalu kalian mengatakan padaku sebuah film nyaris bisu dan dibintangi pria yang sangat lucu, Jim dari serial The Office, akan menjadi hit besar Paramount, aku mungkin akan berkata, 'Aku harus pergi kerja ke Paramount,'" kata Giaopulis kepada para pengunjung CinemaCon. 

Sayangnya sang petinggi Paramount ini tidak mengungkap detil lebih lanjut tentang sekuel A Quiet Place, termasuk tanggal rilis dan apakah Krasinski akan kembali menjabat sebagai sutradara. Krasinski sendiri membintangi film orisinalnya bersama sang istri, Emily Blunt

Film memiliki konsep thriller gelap dan berkisah tentang sebuah keluarga yang senantiasa harus dalam keadaan senyap untuk menghindari serangan mahluk ganas. Krasinski menulis naskahnya bersama dengan Bryan Woods dan Scott Beck. Woods dan Beck menyebutkan jika mereka memang memiliki banyak materi tersisa dan bisa digali menjadi sekuel. 

A Quiet Place mendapat sambutan positif dari penonton yang menyebutkannya sebagai sebuah film yang "smart, wickedly frightening good time." Dikerjakan dengan bujet relatif kecil, sekitar $17-21 juta, film debut di posisi atas box office dengan penghasilan sebesar $50.2 juta. Angka ini menjadi pendapatan terbesar Paramount semenjak Star Trek Beyond di bulan Juli 2016. Sejauh ini film telah mendapatkan $134.8 juta secara domestik dan $213.3 juta secara global. 

Meski belum dikonfirmasi akan kembalinya Krasinski dan Blunt ke sekuelnya, namun baru-baru ini mereka menyebutkan pada Entertainmenr Weekly jika mereka ingin kembali bekerjasama dalam sebuah film. Bahkan Blunt menyebutkan ia tidak perlu menjadi pemain utama kalau sang suami mau kembali mengarahkan dirinya dalam sebuah film. 

Film berikutnya yang akan dikerjakan Krasinski sebagai sutradara adalah sebuah thriller fiksi-ilmiah, Life on Mars, juga untuk Paramount. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.