News


Selasa, 24 April 2018 - 22:51:49 WIB
Simak Trailer Perdana Dari Adaptasi Novel Sukses 'Crazy Rich Asians'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 605 kali

Film romantic-comedy alias komedi romantis sudah banyak beredar. Tapi Crazy Rich Asians merupakan film romcom yang sangat layak ditunggu. Tidak hanya karena diangkat dari novel sukses karya Kevin Kwan, tapi juga untuk kali pertama sebuah film Amerika yang datang dari studio besar menampilkan karakter Asia sebagai sentra cerita dan didukung pula oleh barian pemain berdarah Asia. 

Warner Bros. Pictures rencananya akan merilis Crazy Rich Asians pada tanggal 17 Agustus mendatang. Masih beberapa bulan lagi memang. Tapi bisa dikatakan sudah semakin mendekati tanggal rilis, sehingga dirilislah trailer perdana (dan juga poster untuk filmnya) pada Senin, 23 April kemarin. 

Crazy Rich Asians berkisah tentang Rachel Chu (diperankan Constance Wu dari serial Fresh Off the Boat), seorang Tionghoa-Amerika yang bekerja sebagai profesor ekonomi yang setuju untuk menghabiskan musim panas di Singapura, kampung halaman kekasihnya, Nick Young (aktor Malaysia, Henry Golding). Di Singapura, setelah berkenalan dengan keluarga dan kerabat Nick, tahulah ia jika ternyata selama ini ia berpacaran dengan seorang milyuner

Menilik trailer, nuansa humor terasa kental mewarnai film, lengkap dengan dialog-dialog yang tak kalah kocak. Yang mungkin paling mencuri perhatian adalah karakter yang diperankan komedian Awkwafina (berikutnya akan tampil dalam Ocean's 8), yaitu sahabat Rachel yang "nyablak", Goh Peik Lin. Tampak juga komedian Ken Jeong yang berperan sebagai ayah Peik Lin, Goh Wye Mun.

Tapi trailer tidak hanya menawarkan sisi komedi atau "pamer kekayaan" saja. Suasana berubah dramatis saat karakter yang diperankan Michelle Yeoh, Eleanor Sung-Young, muncul.Sebagai ibunda Nick, tampaknya Eleanor tidak menyetujui pilihan kekasih anaknya.

Sesuai tagline film, "the only thing crazier than love is family," tampaknya film juga akan membeberkan usaha Rachel dalam memenangkan hati calon mertuanya ini serta dilema Nick antara memilih sang bunda atau sang kekasih. 

Film dibintangi juga antara lain oleh Gemma Chan, Harry Shum Jr., dan aktris yang terangkat namanya berkat Ex Machina dan La La Land, Sonoya Mizuno.

Untuk urusan penyutradaraan, jatuh pada Jon M. Chu (seri Step Up, G.I. Joe: Retaliation, Now You See Me 2), yang mengerjakan filmnya berdasarkan naskah tulisan Peter Chiarelli dan Adele Lim. 

Simak trailer dan poster Crazy Rich Asians di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.