News


Jumat, 20 April 2018 - 18:55:15 WIB
Misi Penyelamatan Adalah Kebohongan! 'Jurassic World: Fallen Kingdom' Rilis Trailer Final
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2415 kali

Dengan tanggal rilis yang semakin dekat, tidak heran jika Universal Pictures semakin menggalakkan promosi untuk Jurassic World: Fallen Kingdom. Setelah baru ini melepas sebuah poster baru, Universal pun menyusul dengan sebuah trailer yang disebut sebagai versi final.

Dibuka dengan adegan Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) yang tengah berada di sebuah kandang bersama seekor T-rex yang tampak setengah sadar akibat obat bius. Selanjutnya bisa ditebal, sang T-rex sadar dan mengancam keselamatan Owen dan Claire.

Dibanding trailer-trailer sebelumnya, yang seolah-olah memberi indikasi jika Fallen Kingdom akan berlokasi di Isla Nublar yang terancam oleh letusan gunung berapi, kini di trailer baru ini bisa dikatakan Isla Nublar hanyalah lokasi di paruh pertama atau mungkin saja pembuka film, karena berikutnya seting berpindah ke lokasi padat manusia seperti perumahan. 

Hal ini sejalan dengan tagline yang dihadirkan oleh poster baru Fallen Kingdom, "The park is gone" alias "Tamannya hilang."

 

 

Di trailer baru kita bisa melihat karakter baru, Eli Mills, yang diperankan oleh Rafe Spall (Prometheus, The Ritual), yang menginisiasi sebuah misi kepada Claire, yang bergabung dalam Dinosaur Protection Group, dengan tujuan menyelamatkan para dinosaurus dari ancaman gunung berapi. Tapi rupanya Mills punya motif tersembunyi yang sepertinya nanti akan diketahui oleh Claire, karena ia kedapatan mengumpat, "Semua adalah kebohongan!" dalam trailer.

Owen sendiri berkesempatan untuk reuni dengan raptor yang dibesarkannya, Blue. Sayangnya reuni tidak berlangsung lama karena Blue ditangkap dan kemudian dijual kepada pihak yang mau membeli mahal. 

Blue ternyata diperlukan unruk keperluan lain. Sepertinya Dr. Henry Wu (B.D. Wong) memerlukan DNA Blue untuk secara genetis merekayasa sesosok dinosaurus jenis baru bernama Indoraptor. Setelahnya trailer diisi dengan banyak adegan aksi dan juga menyeramkan ala film horor.

Penulis naskah Colin Trevorrow, yang sebelumnya mengerjakan Jurassic World, menjelaskan pada Entertainment Weekly jika naluri paling buruk manusia telah terungkap. Jika yang pertama tentang keserakahan perusahaan besar, maka sekuelnya adalah tentang keserakahan manusia. 

Jurassic World: Fallen Kingdom rencananya akan dirilis tanggal 22 Juni. Bangku sutradara kini diserahkan pada sineas asal Spanyol, J.A. Bayona (The Orphanage, The Impossible, A Monster Calls).

Film dibintangi juga oleh James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Toby Jones, Geraldine Chaplin dan Jeff Goldblum yang kembali memerankan Dr. Ian Malcolm. 

Simak trailer Jurassic World: Fallen Kingdom di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.