News


Senin, 16 April 2018 - 21:07:45 WIB
The Rock Kembali Kuasai Box Office Amerika Utara Berkat 'Rampage'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 397 kali

Dwayne "The Rock" semakin mengukuhkan posisinya sebagai penguasa box office dengan kembali menjadi juara berkat film monsternya, Rampage. Film kreasi Bard Peyton ini memiliki performa menawan di box office sepanjang akhir pekan lalu sehingga sukses menyingkirkan juara pekan sebelumnya, film horor John Krasinsiki dan Emily Blunt, A Quiet Place. Rampage mendapatkan sebesar $34.5 juta.

Meski begitu fiilm horor karya Krasinski tadi masih memiliki performa yang mengagumkan di pekan keduanya dengan mendapatkan $32.6 juta. Jadi, bisa dikatakan Rampage hanya menang tipis dari A Quiet Place dan masih saling bersaing ketat dalam menjaring penonton. 

Dari peredaran internasional, performa Rampage juga cukup gemilang dengan mendapatkan $114 juta dari peredarannya di kawasan di luar Amerika Utara. Sukses besar Rampage ini mempertegas posisi Johnson sebagai bintang film terbesar masa kini. 

Tidak heran bintang Johnson senantiasa bersinar karena ia mengerti benar menjaga loyalitas para penggemar dirinya yang memiliki jumlah tidak sedikit di seluruh dunia. Ia dikenal cukup rendah hati dan membumi kedapa para fans sehingga mereka senantiasa mencintai dirinya.

Sebagai contoh, akhir pekan lalu, Sabtu, 14 April, Johnson memberi kejutan pada para fans yang memenuhi bioskop AMC Burbank dengan hadir di tengah mereka dan mengucapkan terima kasih karena telah memilih untuk menonton filmnya. 

Sementara itu, film horor pendatang baru Truth or Dare yang dibintangi bintang-bintang jebolan serial televisi remaja, Lucy Hale (Pretty Little Liars) dan Tyer Posey (Teen Wolf), debut di posisi 3 di box office Amerika Utara dengan$19.1 juta. Meski tidak seimpresif performa film horor Blumhouse lainnya, tapi mengingat bujet film yang cukup kecil, rasa-rasanya Truth or Dare bisa menyusul para pendahulunya. 

Berikut 10 besar box office Amerika Utara periode 13-15 April:

  1. "Rampage" - $34.5 juta
  2. "A Quiet Place" - $32.6 juta
  3. "Truth or Dare" - $19.1 juta
  4. "Ready Player One" - $11 juta
  5. "Blockers" - $10.3 juta
  6. "Black Panther" - $5.3 juta
  7. "Isle Of Dogs" - $5 juta
  8. "I Can Only Imagine" - $3.8 juta
  9. "Acrimony" - $3.7 juta
  10. "Chappaquiddick" - $3 juta

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.