News


Kamis, 05 April 2018 - 14:01:25 WIB
'Avengers: Infinity War' Rilis 22 Poster Karakter Sekaligus
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2787 kali

Ada 22 alasan mengapa harus menonton Avengers: Infinity War. Mereka adalah 22 karakter superhero Marvel yang akan memenuhi filmnya. Untuk membuktikannya, Marvel Entertainment telah merilis 22 poster karakter film kolosal ini sekaligus.

Poster-poster baru ini hadir tidak lama selepas sutradara film, Russo Bersaudara, meminta para fans untuk tidak mengungkap spoiler apapun saat film dirilis nantinya. 

Awalnya Robert Downey Jr. dan Tom Holland yang mengungkap poster untuk karakter mereka melalui media sosial: Iron Man dan Spider-Man.  Selanjutnya Marvel menyusul dengan merilis lengkap para karakter utama film, seperti Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Evans (Captain America), Don Cheadle (War Machine), Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Zoe Saldana (Gamora), Letitia Wright (Shuri), Danai Gurira (Okoye) atau Paul Bettany (Vision). 

Para pemain dan kru Infinity Wars memang cukup telaten dalam menjaga kerahasiaan film serta sekuelnya, Avengers 4. Oleh karenanya mengagumkan karena tidak ada info yang bocor ke internet sebelum waktunya. 

Perilisan poster karakter ini jelas membangun hype secara lebih gencar lagi, meski nuansa ungu moody yang menghiasi poster seolah memberi indikasi akan rumor yang berkembang jika sebagian besar dari karakter ini akan menemui ajalnya.

Tentu saja untuk mengkonfirmasinya yang harus kita lakukan adalah menyaksikan filmnya langsung yang rencananya akan tayang 27 April mendatang. Untuk sementara, simak poster karakter Avengers: Infinity War di bawah ini:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Simak pula trailernya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.