News


Selasa, 03 April 2018 - 13:33:41 WIB
Colin Trevorrow Akan Menjabat Sebagai Sutradara 'Jurassic World 3'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2352 kali

Jurassic World 2 belum lagi dirilis, namun sekuelnya sudah melakukan pergerakan. Kabar terbaru menyebutkan jika Colin Trevorrow, sutradara Jurassic World, akan kembali menjabat sebagai sutradara untuk Jurassic World 3

Produser eksekutif untuk film, Steven Spielberg, sudah mengkonfirmasi kebenaran kabar ini. Dalam pernyataan kepada Entertainment Weekly, Steven mengatakan jika Colin memang akan menulis naskah dan menyutradarai film ketiga dari Jurassic World.

Colin sendiri menyebutkan pada Entertainment Weekly adalah penting untuk franchise ini untuk menyambut suara kreatif baru agar jalan cerita film senantiasa segar dan hidup. "Aku tergugah oleh tensi dan keindahan yang dibawa J.A. (Bayona) ke dalam Jurassic World: Fallen Kingdom, dan aku tahu rekan penulis Emily (Charmichael) akan menambah lapisan emosi lain yang akan menutup bab trilogi kami," ungkap Colin. 

Colin saat ini sedang bekerja sama dengan Emily (Pacific Rim: Uprising) untuk menulis naskah film ketiga untuk saga dinosaurus ini. Sebagai tambahan, Steven, Colin dan Emily akan menggabungkan kekuatan untuk memproduksi film. Sedang Frank Marshal dan Pat Crowley akan kembali menjabat sebagai produser.

Colin diajak Steven untuk menyutradarai dan turut menulis naskah Jurassic World yang dirilis di tahun 2015 lalu. Film sukses mendapatkan sekitar $1.67 miliar secara global. 

Colin juga menulis naskah untuk Jurassic World: Fallen Kingdom bersama dengan rekan penulisnya di Jurassic World, Derek Connolly. Film kedua disutradarai oleh J.A. Bayona dan akan dirilis pada tanggal 22 Juni. 

Selepas Jurassic World Colin menyutradarai The Book of Henry yang dirilis di tahun 2017. Star Wars Episode IX seharusnya menjadi proyek penyutradaraan Colin berikutnya, namun di bulan Agustus 2017 studio membawa Jack Thorne untuk menulis ulang naskah yang ditulis oleh Colin bersama Derek, karena Disney/Lucasfilm tidak merasa puas. 

Di bulan Desember tahun yang sama, Colin keluar dari proyek Star Wars Episode IX dengan sutradara Star Wars: The Force Awakens, J.J. Abrams, kembali untuk mengambil alih bangku pengarahan film. 

Jurassic World 3 rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Juni 2021


 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.