News


Sabtu, 24 Maret 2018 - 13:53:01 WIB
Wade Wilson Membentuk X-Force Di Trailer Baru 'Deadpool 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2287 kali

20th Century Fox mulai memanaskan hype untuk film musim panas andalan mereka, Deadpool 2, dengan merilis trailer terbaru untuk filmnya.

Karena berstatus red-band, maka tentu saja trailer mengizinkan sang Wade Wilson (diperankan Ryan Reynolds) untuk "mencurahkan" segala vulgaritasnya, termasuk hamburan "F-words". 

Dalam Deadpool 2, sang Merc with a Mouth akan berhadapan dengan mutan penjelajah waktu, Cable (Josh Brolin). Tapi rupanya Wade tidak mampu melawan Cable sendiri saja sehingga ia membentuk sebuah "super duper f***ing group" yang para anggotanya adalah sosok-sosok yang "keras, fleksibel secara moral dan cukup muda untuk nantinya bisa meneruskan franchise hingga 10 atau 12 tahun ke depan."

Mereka yang memenuhi kriteria ini adalah Neena Thurman/Domino (Zazie Beetz), gadis berambut ungu yang diperankan Shioli Kutsuna dan Bedlam yang diperankan Terry Crew. Tentunya Megasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand) dan Colossus (disulih suara oleh Stefan Kapicic) juga kembali di sekuel ini. 

 Wade memberi nama kumpulan bentukannya ini dengan X-Force, yang dengan demikian menjadikan Deadpool 2 sebagai debut dari grup ini di layar lebar. Trailer juga memberi referensi kepada Charles Xavier/Professor X melalui adegan yang memperlihatkan Wade berputar saat menduduki kursi roda sang pimpinan X-Men. 

Untuk urusan plot, dalam Deadpool 2 Wade akan ditampilkan bergulat dalam mengatasi kehilangan indera pengecapnya. Dalam upaya mengembalikan kehidupannya, ia akan berhadapan dengan barisa  ninja, yakuza dan juga barisan anjing galak, serta melintasi dunia untuk sebuah petualangan yang akan menempanya akan pentingnya keluarga, persahabatan dan tentu saja rasa. 

T.J. Miller akan kembali memerankan sobat Wade, Weasel. Begitu pula Leslie Uggams yang memerankan rekan serumah Wade, Blind Al. Tidak terlupa Morena Baccarin juga kembali memerankan kekasih Wade, Vanessa. 

Disutradarai David Leitch (John Wick, Atomic Blonde), film superhero berating R ini akan dirilis tanggal 18 Mei. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.