News


Selasa, 13 Maret 2018 - 20:24:59 WIB
Film-Film Blockbuster Unggulan 2017 Di Bulan Maret Persembahan HOOQ
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 842 kali

HOOQ – layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara – dengan bangga menghadirkan 5 film blockbuster Hollywood unggulan tahun 2017 ke dalam layanan video-on-demand (TVOD), di bulan Maret ini. 

Di bulan Maret, layanan TVOD HOOQ akan menghadirkan tayangan spesial. Pecinta film animasi dapat menyaksikan film produksi Pixar Coco dan para pecinta komik dapat bergembira karena HOOQ menghadirkan film terbaik dari Marvel dan DC Cinematic Universe yaitu Thor: Ragnarok dan Justice League. Bagi yang menantikan petualangan ke galaksi yang sangat jauh, tunggu kedatangan Star Wars Episode VIII: The Last Jedi dan untuk para pecinta film tahun 90an dapat bernostalgia dengan Jumanji: Welcome To The Jungle yang sangat sukses. 

Jennifer Batty, Chief Content Officer HOOQ mengatakan, “Kemitraan kami dengan para pembuat film blockbuster seperti Disney, Warner Bros., dan Sony Pictures memungkinkan kami untuk menghadirkan film-film terbaru dunia yang baru diputar di bioskop ke hadapan para pelanggan kami di rumah. Maret akan menjadi bulan yang fantastis bagi para pecinta film!”

Untuk informasi lebih detil mengenai film TVOD yang akan hadir di HOOQ dan tanggal rilis penyewaan, silakan lihat panduan di bawah ini:

COCO

Dibawakan dengan ciri khas Pixar yang kaya dengan visual yang berwarna dan tema kemanusiaan yang dalam, Coco adalah sebuah mahakarya dari studio animasi paling dikagumi di dunia. Coco berkisah tentang impian seorang anak bernama Miguel yang ingin menjadi musisi seperti idolanya, Ernesto de la Cruz. Saat ia putus asa untuk membuktikan bakatnya, Miguel menemukan dirinya berada di Dunia Arwah yang menakjubkan dan penuh warna setelah rangkaian peristiwa yang misterius. 

Pengisi suara: Anthony Gonzalez, Gael Garcia Bernal, Benjamin Bratt

Tayang di HOOQ: 27 Februari 2018

Tersedia di Filipina, Thailand, Indonesia dan Singapura

THOR: RAGNAROK

Menghadapi tantangan terbesarnya, Thor dipenjara di sisi lain jagat raya dan mendapati dirinya berpacumelawan waktu untuk kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok, yang membawa kehancuran di dunianya. Jika itu terdengar seperti sekuel Marvel yang paling serius, Anda akan salah. Sekuel ketiga dari film solo Thor ini merupakan salah satu film yang paling lucu, paling berkesan di alam semesta Marvel.

Pemain: Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Cate Blanchett, Mark Ruffalo

Tayang di HOOQ: 6 Maret 2018

Tersedia di: Filipina, Thailand, Indonesia dan Singapura

JUSTICE LEAGUE

Semua pahlawan klasik DC Comics akhirnya mendapatkan momen mereka untuk bersinar dalam kelompok supergroup mereka sendiri. Dipicu oleh pulihnya kepercayaan terhadap kemanusiaan dan terinspirasi dari pengorbanan diri Superman, Bruce Wayne meminta bantuan dari sekutu barunya, Diana Prince, dalam menghadapi musuh yang lebih besar. Bersama, Batman dan Wonder Woman bekerja dengan cepat untuk menemukan dan merekrut tim manusia super untuk melawan ancaman baru ini. 

Pemain: Ben Affleck, Gal Gadot, Henry Cavill, Jason Momoa, Ezra Miller 

Tayang di HOOQ: 12 Maret 2018

Tersedia di : Filipina, Thailand, Indonesia dan India

STAR WARS: THE LAST JEDI

Setelah nyawa yang dikumpulkan dan disuntikkan kembali ke dalam franchise Star Wars yang ikonik setelah The Force Awakens, tidak ada sekuel lain yang ditunggu-tunggu dengan antusiasme dan ekspektasi sebesar ini. Saga yang paling banyak dibahas ini menawarkan banyak twist, lika liku dan jalan cerita tak terduga.  Ambil popcorn dan bersiap-siaplah. Saatnya untuk berpetualang sekali lagi ke galaksi yang sangat jauh. 

Pemain: Daisy Ridley, John Boyega, Mark hamill, Adam Driver, Oscar Isaac 

Tayang di HOOQ: 27 Maret 2018

Tersedia di Filipina, Thailand, Indonesia dan Singapura

JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE 

Lebih dari 20 tahun setelah film klasik 90an yang dibintangi oleh Robin Williams, Jumanji kembali dengan kisah baru di mana empat remaja yang saling bertentangan tersedot ke dalam video game dan menemukan diri mereka dalam skenario yang lucu, yang diperankan oleh bintang komedi yang tidak asing lagi. Welcome To The Jungle mencetak sukses besar di box office pada akhir 2017 dan pastinya akan sangat menghibur para penonton di rumah. 

Pemain: Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, Jack Black 

Tayang di HOOQ: 28 Maret 2018 

Tersedia di : Filipina, Thailand, Indonesia, India dan Singapura


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.