News


Jumat, 09 Maret 2018 - 23:40:46 WIB
Kristen Wiig Resmi Bergabung Bersama 'Wonder Woman 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 529 kali

Setelah Emma Stone menolak untuk memerankan Cheetah, karakter antagonis dalam film superhero DC, Wonder Woman 2, maka nama Kristen Wiig, aktris populer jebolan sketsa komedi Saturday Night Live pun mengemuka. Kabar keterlibatan Wiig ini memang santer beredar akhir-akhir ini, meski belum ada konfirmasi dari Warner Bros. atau DC.

Namun kini kabar tersebut sudah resmi karena sang sutradara, Petty Jenkins, sudah memastikan jika Wiig akan memerankan sang villain, Cheetan, dalam sekuel Wonder WomanCheetah adalah karakter antagonis paling terkenal dari seri komik Wonder Woman.

Jenkins mengumumkan keterlibatan WIig melalui akun Twitter miliknya:

 

 

Jenkins tentunya kembali menjabat sebagai sutradara, selain menulis naskahnya bersama dengan Dave Callaham (The ExpendablesGodzilla) dan salah satu petinggu DC Films, Geoff Johns.

Sedang para produsernya masih belum diketahui setelah pasangan suami-istri Zack dan Deborah Snyder meninggalkan DC Films di saat produksi Justice League. Sementara itu kerja sama antara Warner Bros. dengan pihak pendana, RatPac Entertainment, sudah berakhir semenjak munculnya skandal yang melibatkan pendirinya, Brett Ratner.

Gal Gadot memerankan sang Wonder Woman, Diana Prince, putri Themyscira, dalam film pertamanya, selain Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Connie Nielsen, Elena Anaya, Ewen Bremner, Lucy Davis, Lisa Loven Kongsli, Saïd Taghmaoui dan Eugene Brave Rock.

Wonder Woman (2017) diproduseri oleh Charles Roven, Deborah Snyder, Zack Snyder dan Richard Suckle, dengan Stephen Jones, Geoff Johns, Jon Berg, Wesley Coller dan Rebecca Steel Roven bertugas sebaga executive producers.

Wonder Woman meraup pendapatan sebesar $821 juta secara global serta mendapat ulasan positif dari para kritikus. 

Karakter Cheetah diciptakan oleh William Moulton Marston dan muncul pertama kali dalam  Wonder Woman #6 di tahun 1943. Sudah ada beberapa inkarnasi untuk karakter ini, seperti Priscilla Rich, Deborah Domaine, Barbara Anne Minerva, dan Sebastian Ballesteros. Cheetah memiliki kemampuan sebagaimana layaknya seekor Cheetah, yang diberikan kepada dirinya oleh Dewa Tanaman, Urzkartaga. 

Kristen Wiig sendiri awalnya dikenal sebagai seorang komedian. Ia sukses menulis dan membintangi film komedi box office, Bridesmaids. Sebelumnya ia juga terlibat dalam film-film seperti The Secret Life of Walter MittyThe Skeleton Twins, Ghostbusters, Downsizing dan serial The Last Man on Earth.

Pemilihan Wiig ini memang patut disambut gembira, karena meski memiliki kelebihan di sisi komedi, sang aktris juga memiliki aspek dramatik kuat yang sudah dibuktikannya dalam beberapa film drama. Oleh jadinya, menarik untuk mengetahui bagaiman interprestasi Wiig untuk karakter Cheetah ini.

Wonder Woman 2 rencananya akan dirilis tanggal 1 November 2019.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.