News


Jumat, 23 Februari 2018 - 01:41:57 WIB
Universal Sudah Tentukan Tanggal Untuk 'Jurassic World 3'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2380 kali

Siapkan diri untuk serangan dinosaurus di tahun 2021, karena meski Jurassic World: Fallen Kingdom belum dirilis di bioskop, namun Universal Studios dengan percaya diri sudah berniat untuk menghadirkan film ketiga dari franchise yang dibintangi Chris Pratt ini. 

Untuk sementara berjudul Jurassic World 3 (atau Jurassic Park 6), film akan dirilis tanggal 11 Juni 2021. Sejauh ini belum film blockbuster lainnya yang dijadwalkan di tanggal yang sama. Kompetitor paling dekat adalah sebuah film animasi PIxar yang akan dirilis tanggal 18 Juni 2021.

TWITTER

Steven Spielberg dan Colin Trevorrow akan kembali menjabat sebagai produser eksekutif, dengan Frank Marshall dan Pat Crowley pun kembali bertugas sebagai produser. Emily Carmichael akan menulis naskah film bersama Trevorrow.

Memulai sebuah franshise baru yang sukses untuk Universal, Jurassic World yang pertama dirilis pada tahun 2015 dan mengumpulkan jumlah yang fantastis di box office, yaitu sekitar $1.7 miliar dari peredaran di seluruh dunia. Sekuelnya, Fallen Kingdom, rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni tahun ini. 

 Pratt akan kembali berperan sebagai pelatih dinosaurus bernama Owen Grady dan Bryce Dallas Howardd kembali memerankan Claire Dearing, mantan manajer operasional untuk Jurassic World.

Kini Claire beralih menjadi seorang aktivis di lembaga Dinosaur Protection Group. Empat tahun setelah resor dan taman hiburan mewah Jurassic World luluh lantak akibat keluarnya para dinosaurus dari kurungan, Isla Nublar kini terbengkalai dan ditinggalkan manusia. Menyisakan para dinosaurus yang hidup secara mandiri dan bebas.

Namun saat gunung berapi pulau tersebut yang selama ini non-aktif kembali menunjukkan gelagat aktivitas, Owen dan Claire harus melakukan kampanye untuk menyelamatkan para dinosaurus yang tersisa dari kepunahan.

Owen bertekad untuk menemukan Blue, seekor raptor yang dulu dibesarkannya, sedangkan Claire, yang telah menemukan respek untuk para hewan purbakala ini, berniat untuk menyelamatkan mereka sebagai misi hidupnya.

Keduanya tiba saat gunung berapi mulai memuntahkan laharnya. Tidak hanya harus menyelamatkan diri dan dinosaurus, Owen dan Claire menemukan persengkongkolan yang bisa mengembalikan planet Bumi ke kekacauan yang sebelumnya tidak pernah terjadi lagi semenjak zaman pra-sejarah.

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh Juan Antonio Bayona. B.D. Wong juga akan kembali memerankan Dr. Henry Wu, dengan James Cromwell, Ted LevineToby Jones, Rafe Spall, Justice Smith dan Daniella Pineda bergabung untuk memerankan karakter baru. Yang juga akan kembali adalah veteran Jurassic Park, Jeff Goldblum, yang kembali memerankan Dr. Ian Malcolm.

Bayona menjanjikan filmnya akan lebih gelap dan menyeramkan dari film sebelumnya, meski Chris Pratt juga akan lebih lucu. Bayona juga menyebutkan film akan menyajikan cerita yang belum pernah dieksplorasi sebelumnya di franchise Jurassic Park ataupun Jurassic World.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.