News


Rabu, 21 Februari 2018 - 20:50:54 WIB
Danny Boyle Adalah Incaran Utama Sutradarai 'Bond 25'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2355 kali

Dengan Christopher Nolan memastikan jika dirinya bukanlah sutradara untuk Bond 25, maka tentu kini pandangan diarahkan kepada sutradara tenar lain. MGM dan Eon Productions sedang mencari sutradara untuk film James Bond terbaru, setelah Daniel Craig secara resmi kembali menjabat sebagai sang agen 007.

Kini Variety melaporkan jika sutradara Slumdog Millionaire, Danny Boyle, merupakan pilihan utama MGM untuk mengarahkan Bond 25. 

Sebuah sumber mengatakan pada Variety jika memang belum ada tawaran resmi yang disampaikan MGM kepada Boyle. Namun sang sutradara sudah menunjukkan minatnya untuk proyek ini dan selalu memiliki keinginan untuk menggarap sebuah film James Bond. Boyle bahkan pernah mengarahkan sebuah film pendek yang menampilkan agen 007 di upacara pembukaan Olimpiade di tahun 2012 lalu. 

Sutradara veteran asal Inggris ini, yang filmografinya antara lain mencakup Trainspotting, 28 Days Later dan 127 Hours, saat ini tengah mengembangkan sebuah proyek film baru untuk rumah produksi Working Title. Mengingat belum ada pemain yang terlibat, bisa jadi proyek ini akan dimundurkan agar Boyle bisa mengerjakan Bond 25.

Kabar pemilihan Boyle ini memang menyusul tepat setelah muncul kabar jika Nolan menolak kemungkinan kemungkinan ia menyutradarai film mata-mata tersebut, meskipun memang telah lama memiliki ketertarikan untuk franchise kenamaan ini.

Peraih 5 nominasi Oscar ini memang telah lama disebut-sebut akan berada di belakang layar Bond 25, tapi Nolan sudah mengkonfirmasi pada BBC Radio 4 jika ia "bukanlah orangnya". Nolan berkata, "Tidak, secara kategori. Aku rasa setiap kali mereka akan mengajak sutradara aku digosipkan akan melakukanya."

Sebelumnya dilaporkan jika sutradara White Boy Rick, Yann Demange, juga dipertimbangkan untuk menjadi pilihan utama sutradara Bond 25. Namun studio kemudian dikabarkan mencari sutradara dengan nama yang sudah terkenal atau mapan. 

Bond 25 rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019. Veteran franchise ini, Neal Purvis dan Robert Wade, akan kembali menulis naskahnya. Duo ini telah menulis naskah setiap film Bond selama 19 tahun terakhir ini; mulai The World Is Not Enough hingga yang terakhir, Spectre (2015). 

Sam Mendes merupakan sutradara untuk dua film terakhir, Skyfall dan Spectre, dan telah menjadi yang terlaris untuk franchise Bond. Skyfall mendapatkan $1.1 juta secara global. Sedang Spectre mendapatkan $880 juta.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.