News


Jumat, 16 Februari 2018 - 21:49:53 WIB
Masuki Dunia Imajinasi Steven Spielberg Dalam Trailer Baru 'Ready Player One'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2979 kali

Warner Bros. Pictures baru saja merilis trailer terbaru untuk film sci-fi milik Steven Spielberg, Ready Player One.

Dengan memakai sub-judul Come With Me, trailer sepanjang (hampir) dua menit ini dihadirkan dengan latar cover-version lagu Pure Imagination dari Willy Wonka & The Chocolate Factory. Pastinya pilihan yang pas karena trailer seolah kita memasuki dunia imajinasi yang kaya dari seorang Steven Spielberg, saat kita memasuki visual ala video game yang disajikannya.

Sama dengan trailer sebelumnya yang sudah dirilis, trailer terbaru Ready Player One ini memperkenalkan protagonis kita, Wade Watts, yang diperankan oleh Tye Sheridan, dan juga OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation), sebuah VR yang ada di dunia dsytopia yang menjadi seting film.

"ini adalah sebuah dunia di mana batas realita adalah imajinasimu sendiri," kata Wade dalam trailernya. Dalam trailer ini tampak beberapa detil lebih jelas tentang perang dalam menentukan masa depan OASIS, di mana karakter-karakter dalam film memperjuangkannya dengan seru, baik dalam dunia virtual maupun dunia nyata. 

Berlokasi di tahun 20145, dalam Ready Player One dikisahkan jika sebagian besar populasi Bumi harus tinggal di kawasan kumuh, akibat populasi berlebih, polusi, korupsi dan perubahan iklim. 

Untuk keluar dari rasa sengsara mereka, sebagian besar orang memasuki dunia virtual yang disajikan oleh OASIS, di mana mereka bisa terlibat dalam beberapa aktivitas seperti bekerja, edukasi dan juga hiburan.

Wade Owen Watts adalah seorang remaja asal Oklahoma City yang kerap mengunjungi OASIS dalam upaya memenangkan "Anorak's Game", sebuah permainan yang diciptakan oleh penemu OASIS yang baru saja meninggal dunia, James Halliday (Mark Rylance). Tujuan utama Wade adalah menemukan Easter Egg dari permainan ini, karena dengan demikian ia bisa memenangkan hak kepemilikan atas OASIS dan juga mewarisi kekayaan Halliday sebesar $240 miliar.

Saat Wade bersama teman-temannya di OASIS mencoba menemukan "harta karun" Anorak, perusahaan raksasa bernama Innovative Online Industries (IOI) mengerahkan beberapa player untuk lebih dulu menemukan "harta karun" tadi dan tentunya berniat untuk mengambil alih OASIS secara penuh.

Ready Player One rencananya akan dirilis pada tanggal 30 Maret mendatang. Naskah ditulis oleh  Zak Penn (X-Men: The Last Stand, The Incredible Hulk) bersama Ernest Cline,  sang penulis novel di mana film diangkat.

Film dibintangi juga oleh Olivia CookeBen Mendelsohn,Simon PeggT.J. Miller, Hannah John-Kamen, Lena Waithe, dan Letitia Wright yang baru saja sukses mencuri perhatian di film Marvel, Black Panther

Simak trailernya di bawah ini dan juga beberapa poster karakternya:





Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.