News


Kamis, 06 Januari 2011 - 21:53:15 WIB
Monsters of Florence Cast: George Clooney
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3346 kali

Dua tahun yang lalu cerita Monsters of Florence ini sempat dikerjakan oleh Tom Cruise namun hasilnya nihil. Kali ini film yang diangkat dari novel yang berubah menjadi kisah nyata ini dibeli oleh Christopher McQuarrie (co-writers Valkyrie) sebagai penulis screenplay bersama Nathan Alexander.

Buku yang ditulis oleh Douglas Preston dan Mario Spezi ini menelusuri jejak pembunuhan berantai yang terjadi terhadap pasangan-pasangan yang berada di sekitar Florence, Italia pada kurun waktu 1968 hingga 1985. Di Eropa kasus ini bahkan sama terkenalnya seperti kasus Jack the Ripper, karena pembunuh memotong bagian dari kelamin korbannya.

Buku non-fiksi ini menyimpulkan hal lain daripada hasil investigasi yang dilakukan polisi. Keduanya sempat diinterogasi oleh pihak berwajib buntut hasil novel mereka yang menunjuk pelaku yang lain.

Kasus ini juga merupakan inspirasi tokoh Hannibal-nya Thomas Harris. Salah satu adegan yang melibatkan kasus ini dihapus dari film utamanya, dan bisa ditemukan di bagian deleted scenes versi DVD.

George Clooney dan sobatnya yang bersama dalam penulisan dan produser, Grant Heslov (sutradara The Men Who Stare at Goats) telah masuk dalam barisan produser bersama Dan Jinks dan Bruce Cohen.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.