News


Selasa, 13 Februari 2018 - 21:30:18 WIB
Michael Fassbender Siap Bintangi Versi Panjang Film 'Kung Fury'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 278 kali

Di tahun 2015 lalu ada satu film pendek yang sukses menjadi viral, yaitu Kung Fury. Film gado-gado yang memberi tribut ke era 80-an ini merupakan kreasi sutradara asal Swedia, David Sandberg (harus dibedakan dengan sutradara Lights Out dan Shazam!, David F. Sandberg).

Dibintangi sendiri oleh Sandberg, film didukung juga oleh Jorma Taccone, Leopold Nilsson, dan penampilan khusus dari David Hasselhoff.

Kini muncul kabar jika film pendek tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah film panjang dengan aktor peraih nominasi Oscar, Michael Fassbender (X-Men: First ClassAlien: CovenantSteve Jobs) akan menjadi pemeran utama. Hal ini diumumkan Bloom pada Senin, 12 Februari kemarin.

Sandberg akan kembali menjabat sebagai sutradara dan juga turut membintangi filmnya, selain memproduseri di bawah rumah produksi miliknya, Laser Unicorn. Selain itu, Hasselhoff (Baywatch, Knight Rider) akan juga bergabung dalam versi panjang Kung Fury.

Awal mula sukses Kung Fury dimulau berkat program Kickstarter yang memecahkan rekor dan kemudian terpilih untuk program Cannes Directors Fortnight dan juga memperoleh 40 juta view.

Film panjang Kung Fury rencananya bukanlah remake, melainkan diset sebagai sekuel dan akan memulai produksi di musim panas ini .

Kung Fury berseting di kota Miami di tahun 1985. Kota senantiasa aman karena senantiasa diawasi oleh Kung Fury, seorang polisi dengan kekuatan istimewa dan berada di bawah naungan kesatuan bernama Thundercops. 

Kung Fury kemudian harus mencari dukungan lintas sejarah untuk mengalahkan sang Kung Fuhrer, Adolf Hitler. Untuk itu tentunya Kung Fury harus melakukan perjalanan melintasi waktu guna menyelamatkan para sahabatnya, mempertahankan Kung Fu Academy Miami yang prestesius dan tentunya mengalahkan sang maestro kejahatan. 

David Katzenberg, Seth Grahame-Smith dan Aaron Schmidt akan bertugas sebagai produser, menyusul kesuksesan mereka dengan IT yang telah mendapatkan $700 juta secara global dan menjadi film horor terlaris sepanjang masa.

Philip Westgren dari B-Reel Films dan Conor McCaughan juga akan menjabat sebagai produser. Pelle Strandberg adalah produser eksekutif di bawah label Laser Unicorns. Bloom akan menangani penjualan internasional dan akan memperkenalkan film pada calon pembeli potensial di acara Berlin Film Festival. Endeavor Content dan CAA akan menangabi sales kawasan Amerika Utara. 

Fassbender merupakan aktor peraih dua nominasi Academy Award. Pertama berkat perannya dalam film Steve McQueen, 12 Years a Slave dan berikutnya berkat film karya Danny Boyle, Steve Jobs.

Ia terakhir kali tampil di Alien: Covenant dan The Snowman. FIlm mendatang Fassbender adalah X-Men: Dark Phoenix di mana ia kembali memerankan karakter Erik Lehnsherr alias Magneto untuk keempat kalinya.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.