News


Sabtu, 10 Februari 2018 - 14:25:10 WIB
Joaquin Phoenix Adalah Kandidat Utama Pemeran 'Joker' Terbaru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 616 kali

Aktor watak Joaquin Phoenix kemungkinan besar akan menjadi pemeran terbaru untuk villain ikonik DC Comics, Joker.

Sang peraih tiga nominasi Academy Awards dan pemenang Golden Globe dikabarkan merupakan pilihan utama sutradara Todd Phllips untuk memerankan antagonis Batman klasik ini dalam sebuah film asal muasal tentang sang bandit yang akan disutradarainya. 

Menurut berita yang dilansir dari Variety, negoisasi antara Warner Bros. bersama Phoenix belum menemukan hasil akhir, namun setelah memberi pertimbangan, sang aktor akhirnya bersedia untuk memerankan karakter kharismatis ini. 

Phillips (The Hangover) telah bertemu degan Phoenix sebelum Tahun Baru lalu dan sedang menunggu persetujuan studio, ungkap sebuah sumber.

Film asal-muasal Joker merupakan sebuah film mandiri yang tengah dikembangkan WB dan DC Entertainment sebagai bagian grup film baru yang eksis di luar semesta film DC Comics, yang sejauh ini terdiri atas Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad, Wonder Woman, Justige League serta yang akan datang, Aquaman dan Shazam!.

Jared Leto memerankan Joker dalam Suicide Squad (2016) dan masih akan memerankan karakter tersebut dalam Suicide Squad 2 dan juga sebuah film Joker dan Harley Quinn bersama Margot Robbie.

Phillips berkolaborasi bersama Scott Silver dalam menulis naskah film yang disebutkan akan berseting di kota Gotham di era 80-an. Film disebut akan memiliki nuansa yang lebih condong ke drama kejahatan yang realis ketimbang film komik. 

Sebelumnya disebutkan jika Leonardo DiCaprio diincar untuk memerankan Joker dalam film mandiri ini. Jared Leto sendiri sempat menyatakan kebingungannya akan hadirnya Joker lain, saat diwawancarai The Hollywood Reporter di bulan September tahun lalu.  Meski begitu Joker menyadari jika tidak ada kepemilikan mutlak akan karakter ini dan ia sangat antusias untuk menyaksikan film Joker yang tengah dikembangkan tersebut. 

Phoenix sebelumnya sempat ditawari peran Lex Luthor, musuh Superman, dalam Batman v Superman: Dawn of Justice dan bahkan pernah bernegoisasi untuk memerankan Doctor Strange bagi Marvel, namun melewatkan kesempatan-kesempatan tadi. 

Film terakhir yang dibintangi Phoenix adalah You Were Never Really Here dan akan tampil di film baru Gus Van Sant, Don't Worry, He Won't Get Far on Foot, yang diangkat dari memoar mendiang kartunis John Callahan. Ia juga sudah menyelesaikan produksi Mary Magdalene di mana ia memerankan sang Yesus.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.