News


Jumat, 02 Februari 2018 - 11:58:19 WIB
Michelle MacLaren Terpilih Untuk Garap 'Cowboy Ninja Viking'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2495 kali

Cowboy Ninja Viking yang akan dibintangi oleh Chris Pratt telah menemukan nama sutradara yang siap untuk menggarapnya. ia adalah Michelle MacLaren, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter.

MacLaren dikenal berkat beberapa serial televisi seperti Breaking Bad dan Game of Thrones. Kini ia akan merambah layar lebar dengan mengarahkan film komedi-aksi milik Universal ini. 

Laporan ini datang setelah beberapa bulan lalu Universal mengungkap jika mereka memprioritaskan proyek yang diadaptasi dari novel grafis keluaran Image Comics ini dan telah dikembangkan semenjak tahun 2014. Film disebut akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2019.

MacLaren sendiri sukses mengalahkan para pesaingnya untuk mendapatkan proyek ini, seperti Jennifer Yuh Nelson (Kung Fu Panda) dan Rick Famuyiwa (Dope). 

Cowboy Ninja Vikings nantinya akan berhadapan dengan spin-off Men in Black (14 Juni), Toy Story 4 (21 Juni) dan sekuel Spider-Man: Homecoming (5 Juli). 

Craig Mazin bertugas menulis sebagian besar draft untuk naskahnya setelah sebelumnya Paul Wernick dan Everett David Reese (duo di belakang Deadpool), bertugas menulis naskah. 

Entertainment 360 akan memproduksi film bersama dnegan Mark Gordon via The Mark Gordon Co., Michael De Luca via Michael De Luca Productions, dan Pratt. Sara Scott akan menanggungjawabi produksi mewakili Universal.

Image Comics

Cowboy Ninja Viking berkisah tentang koboi Amerika, ninja dan orang Viking yang masing-masing memiliki sifat buruk dan keunggulan tersendiri. Namun bagamana sifat paling berbahaya dari sosok-sosok tadi ada dalam tubuh satu orang saja?

Sosok tersebut adalah Duncan, yang merupakan hasil percobaan pemerintah untuk menciptakan tentara dalam perang melawan teror. Eksperimen ini bukan tanpa efek samping karena Duncan kemudian mendapatkan kepribadian ganda, atau tiga lebih tepatnya.

Terpilihnya MacLaren sendiri merupakan kabar baik untuk Hollywood yang kerap dituduh mengesampingkan sutradara perempuan. Dengan suskes besar Wonder Woman karya Patty Jenkins, tampaknya trend mulai berubah dan sutradara perempuan mulai dipercaya untuk menggarap film blockbuster.

Lagi pula MacLaren bukan nama sembarangan. Ia sudah berpengalaman menggarap serial televisi berbujet besar, seperti Westworld, The Leftovers, The Walking Dead hingga yang paling baru, pilot serial HBO, The Deuce

MacLaren dulu sempat menjadi kandidat sutradara Wonder Woman milik Warner Bros. Sayangnya gagal terwujud karena terjadi perbedaan kreatif antara MacLaren bersama Warner Bros. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.