News


Rabu, 31 Januari 2018 - 21:02:37 WIB
'Bad Boys 3' Temukan Sutradaranya Dan Incar Agustus Untuk Memulai Produksi
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2427 kali

Setelah tertunda bertahun-tahun lamanya, sepertinya film milik Sony, Bad Boys 3 atau Bad Boys for Life kembali bergiat setelah ia menemukan sutradaranya.

Duo sutradara asal Belgia, Adil El Arbi dan Bilall Fallah, yang sebelumnya ditarik untuk menjabat sutradara Beverly Hills Cop 4 untuk Paramount di tahun 2016, telah memasuki negoisasi untuk mengarahkan Bad Boys 3.

Dilahirkan di Moroko dan dibesarkan di Belgia, El Arbi dan Fallah melakukan debut penyutradaraan dengan Image di tahun 2014 lalu. Mereka kemudian menyusulnya dengan Black di tahun 2015 yang sukses mengangkat nama duo ini ke permukaan.

Setahun kemudian mereka diajak untuk terlibat dalam proyek blockbuster Hollywood, Bevely Hills Cop 4, meski belum ada indikasi jika proyek akan mulai dikerjakan dalam waktu dekat.

Mereka juga menyutradarai episode pilot dan kedua untuk serial hit milik FX, Snowfall. Film terbaru mereka, Gangsta, akan dirils tahun ini.  

Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Sumber foto: flanderstoday.eu

Selama 15 tahun terakhir proyek Bad Boys 3 memang mengalami fase maju dan mundur, sehingga perkembangan terkini jelas layak disambut gembira. Dan akhirnya film pun bisa terealisasi, tentu saja.

Kabar terakhir adalah di mana Joe Carnahan mengundurkan diri dari posisi sutradara di bulan Maret 2017 lalu, setelah tercatat sebagai calon pengarah film selama dua tahun. 

Kemudian di bulan Agustus Sony mengumumkan proyek ditunda untuk waktu yang tak ditentukan, dengan tanggal rilis 9 November 2018 dibatalkan dan memindahkan Holmes & Watson untuk mengisi slot tersebut.

Di bulan yang sama, salah satu aktor utamanya, Martin Lawrence, menyebutkan dalam sebuah wawancara jika ia merasa jika proyek film tidak akan terealisasi. Namun tampaknya bukan seperti itu yang terjadi, karena dengan perkembangan terbaru ini Bad Boys 3 pada akhirnya akan terwujud. Tidak hanya itu Sony disebutkan mengincar bulan Agustus mendatang untuk memulai produksi film.

Sebenarnya indikasi jika Bad Boys 3 akan tetap dilanjutkan sudah bisa diduga semenjak di bulan September lalu produser Jerry Bruckheimer dalam sebuah wawancara menyebutkan jika sekuel ini belumlah mati dan telah menemukan penulis naskah baru.

Laporan terbaru dari Deadline menyebutkan penulis yang diajak untuk menulis naskah adalah Chris Bremmer, yang juga menulis film mendatang, Sick Day. Naskah-naskah tulisan Bremmer sebelumnya pernah masuk Black List di tahun 2015 dan 2016.

Belum ada detil plot yang diketahui, namun tampaknya Sony sudah cukup puas dengan naskah tulisan Bremmer. Apalagi mengingat proyek sudah terkatung-katung bertahun-tahun lamanya. 

Lawrence dan Will Smith akan kembali memerankan karakter bernama Marcus Burnett dan Mike Lowrey, setelah Bad Boys (1995) dan Bad Boys II (2003). Belum ada petunjuk jika barisan pemain lama lain juga akan kembali terlibat. 

Perkembangan terbaru Bad Boys 3 ini memang menarik mengingat NBC pun maju jalan dengan proyek serial spin-off mereka, yang dibintangi oleh Gabrielle Union, yang kembali memerankan Syd Burnett yang diperkenalkan pertama kali di Bad Boys II. Ia adalah saudari Marcus dan kekasih rahasia Mike dan merupakan seorang petugas DEA. Belum diketahui apakah plot serial spin-off dan Bad Boys 3 akan bersinggungan atau tidak. 

 

 

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.