News


Selasa, 30 Januari 2018 - 22:45:56 WIB
Marvel Rilis Trailer Perdana Untuk 'Ant-Man and the Wasp'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2568 kali

Marvel Studios telah merilis trailer perdana untuk salah satu film mendatang mereka, Ant-Man and the Wasp.

Debut untuk trailer sekuel Ant-Man (2015) ini diumumkan di acara karpet merah premiere Black Panther tanggal 29 Januari kemarin di Los Angeles. Sesuai janji, akhirnya trailer untuk Ant-Man and the Wasp pun dirilis dan dipastikan akan menghadirkan film aksi MCU yang berbeda dibandingkan yang biasanya. 

Sesuai judul, sang Ant-Man alias Scott Lang (diperankan Paul Rudd) mendapatkan mitra dalam beraksi menumpas kejahatan. Ia adalah The Wasp (tentu saja) alias Hope van Dyne (Evangeline Lily). Menilik trailer, The Wasp siap untuk menendang bokong para penjahat yang berbahaya dan dilengkapi dengan berbagai gadget baru yang akan membuat Ant-Man merasa cemburu.

Ant-Man and the Wasp adalah film ke-20 dari Marvel Cinematic Universe. Sekali lagi ia akan berkisah tentang superhero dengan kemampuan mengecil atau membesar.

Selepas peristiwa di Captain America: Civil War, Scott Lang harus berhadapan dengan konsekuensi menjadi seorang pahlawan super dan juga seorang ayah. Saat ia mencoba menyeimbangkan kehidupannya dengan tanggung jawab baru sebagai Ant-Man, ia diminta oleh Hope van Dyne dan ayahnya, Dr. Hank Pym (Michael Douglas), untuk bergabung dalam sebuah misi baru. 

Scott sekali lagi harus mengenakan kostumnya dan belajar untuk bermitra dengan The Wasp sebagai sebuah tim untuk mengungkap rahasia dari masa lalu. 

Selain Rudd, Lilly dan Douglas, aktor dari film pertama yang kembali lagi ke sekuelnya adalah Michael Peña, Judy Greer, Bobby Cannavale, Abby Ryder Forston, Tip "T.I." Harris dan David Dastmalchian.

Bergabung juga Michelle Pfeiffer sebagai The Wasp orisinal, Janet van Dyne, dan Laurence Fishburne, selain Hannah John-Kamen, Walton Goggins dan Randall Park.

Peyton Reed kembali lagi menjabat sebagai sutradara untuk Ant-Man and the Wasp. Kevin Feige memproduseri bersama dengan Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Stephen Broussard, Charles Newirth dan Stan Lee bertugas sebagai executive producers.

Ant-Man and the Wasp merupakan film Marvel ketiga yang dirilis tahun ini setelah Black Panther, yang rilis di bulan Februari, dan Infinty War di bulan Mei. Ant-Man 2 sendiri akan dirilis tanggal 6 Juli. 

Film disebutkan akan berbeda dengan film-film Marvel sebelumnya. Jika film pertamanya memakai konsep heist movie, maka sekuelnya ini digambarkan sebagai komedi romantis. Tentunya tanpa melupakan adegan laga yang seru dan fantastis. 

Tanpa berpanjang-panjang lagi, simak trailer dan poster Ant-Man and the Wasp di bawah ini. Siapkan diri untuk sebuah fun time yang seru.


 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.