News


Rabu, 05 Januari 2011 - 13:36:02 WIB
Razzie Award New Category: Worst Eye-Gouging Misuse of 3D
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3521 kali

Razzie Award tampaknya ikut meramaikan trend dari penggunaan 3D di film-film Hollywood. Ramainya 3D  dalam landscape Hollywood tahun 2010, membuat Razzie Awards merasa perlu menghargai kerja keras para sineas ini dengan memilih yang terburuk dari semua film 3D tahun lalu.

Meski Razzie Awards cenderung mencari kontroversi dalam setiap perhelatannya, namun keakuratan beberapa pilihannya memang sesuai dengan pendapat pada umumnya. Tahun ini beberapa film yang kabarnya lolos untuk dijadikan nominasi antara lain: The Bounty Hunter, clash of the Titans, The Expendables, Grown Ups, Jonah Hex, The killers, The Last Airbender, Little Fockers, Sex and the City 2, Twilight Saga: Eclipse, Vampires Suck dan Yogi Bear.

Burlesque kabarnya mendapat kesempatan untuk dinominasikan dalam Worst Screenplay, Worst Director, Worst Supporting Actor (Cam Gigandet), Worst Supporting Actress (Kristen Bell dan Cher) serta Worst Actress (Christina Aguilera). Yang menggelikan Burlesque adalah nominator Best Musical/Comedy dalam Golden Globe.

Golden Globe yang kehilangan sebagian reputasinya tahun lalu, juga menominasikan Angelina Jolie dalam The Tourist sebagai salah satu Best Actress. Dan di Razzie Awards, Jolie justru berpeluang mendapat nominasi sebagai Worst Actress.

Nominasi-nominasi Golden Globe ini muncul bahkan sebelum sebagian filmnya rilis untuk umum. Mempertanyakan keabsahannya seperti ketika tahun lalu menominasikan Avatar hampir di setiap nominasi sebelum Avatar muncul di bioskop.

Film 3D yang menjadi sorotan adalah Piranha 3D, the Nutcracker in 3D dan Resident Evil: Afterlife. Mungkin kita ingin menambahkan Clash of the Titans sebagai salah satu calon kuat bersama The Last Airbender.

Beberapa aktris dan aktor yang kemungkinan mendapat nominasi, Jessica Alba (The Killer Inside Me, Little Fockers, Machete, dan Valentine's Day) kemudian Emily Blunt (Wolfman dan Gullivers Travels). Mickey Rourke untuk perannya di The Expendables dan Iron Man 2.

Daftar diatas hanyalah sebagian dan masih merupakan calon yang lolos dari seleksi awal dan berpeluang mendapat nominasi akhir. Daftar nominasi lengkap akan diumumkan 24 Januari, satu hari sebelum Oscar merilis daftar mereka.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.