News


Sabtu, 27 Januari 2018 - 11:57:15 WIB
Michelle Ziudith Didapuk Bintangi Film Adaptasi Novel 'Ananta'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2701 kali

Kerjasama antara rumah produksi MD Pictures dengan penulis Risa Saraswati kembali berlanjut. Usai melepas Danur yang disambut sangat hangat oleh khalayak ramai pada tahun lalu dan bersiap-siap buat merilis Maddah, film kelanjutan dari Danur, kini MD Pictures diketahui tengah mempersiapkan film bergenre drama percintaan bertajuk Ananta

Seperti halnya Danur beserta Maddah, Ananta didasarkan pada novel rekaan Risa Saraswati. Yang membedakan, novel berjudul lengkap Ananta Prahadi ini berada diluar zona nyaman sang penulis karena tak memiliki keterkaitan dengan dunia supranatural dan lebih kepada memperbincangkan hubungan antar manusia baik dalam bentuk asmara, persahabatan, maupun keluarga.

Nantinya versi layar lebar dari Ananta akan dibintangi oleh Michelle Ziudith, Roy Sungkono, beserta Nova Eliza. Belum diketahui secara pasti peran yang bakal diemban masing-masing pelakon, namun menilik konfigurasi karakter di novel, besar kemungkinan Michelle Ziudith akan memerankan karakter bernama Tania sementara Roy Sungkono melakonkan Ananta.

Apakah memang benar demikian? Untuk kepastiannya, kita harus bersabar menanti hingga film garapan Rizki Balki (A: Aku, Benci dan Cinta) ini menuntaskan tahapan produksinya.

Ananta sendiri berkisah mengenai seorang perempuan bernama Tania yang memiliki kepribadian 'ajaib' sehingga membuatnya dijauhi oleh teman-temannya. Satu-satunya orang yang dapat memahami dan menerima Tania apa adanya adalah seorang laki-laki bernama Ananta. Hubungan persahabatan keduanya kian berkembang seiring berjalannya waktu sampai kemudian hadir Pierre diantara mereka. Pierre yang menaruh hati pada Tania ini membuat hubungan antara Tania dengan Ananta merumit. 

Menurut rencana, Ananta akan dirilis di bioskop-bioskop tanah air pada tahun 2018 ini.  


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.