News


Minggu, 21 Januari 2018 - 13:09:24 WIB
Chad Stahelski Resmi Menjabat Sutradara 'John Wick: Chapter 3'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2549 kali

Tim di balik kesuksesan film aksi Keanu Reeves, John Wick, kembali ditarik untuk mengerjakan sekuel keduanya. Dengan demikian, sang sutradara, Chad Stahelski akan menjabat sebagai sutradara John Wick: Chapter 3.

Stahelski, yang mengarahkan dua film pertamanya, secara resmi telah bergabung dalam Chapter 3 dan bereuni dengan Reeves untuk petualangan brutal dan mendebarkan lain sang mantan pembunuh bayaran tangguh, sebagaimana yang dilaporkan oleh Entertainment Weekly

Dalam laporan tersebut, ada indikasi jika Stahelski ingin mengajak aktor populer asal Jepang, Hiroyuki Sanada, untuk bergabung dalam Chapter 3 untuk peran yang detilnya belum diketahui. Hanya saja memang belum resmi dan belum bisa dikonfirmasi. Kalau jadi, maka ini akan menjadi reuni Sanada bersama Reeves setelah 47 Ronin (2013).

Sanada yang awal karirnya dimulai dari film-film laga ini mungkin dikenal penonton Barat berkat aktingnya serial Lost sebagai Dogen. Namun ia sudah membintangi puluhan judul film, termasuk film horor klasik Ring.

Akhir-akhir ini ia memang lebih sering membintangi film Hollywood ketimbang lokal, seperti The Wolverine, Mr. Holmes atau Life. Sanada akan kembali ke dunia televisi karena telah bergabung bersama jajaran pemain serial HBO, Westworld musim kedua. Sementara untuk urusan layar lebar, Ia juga disiapkan untuk bergabung dalam Avengers 4

Stahelski sendiri sedang mengembangkan spin-off John Wick untuk televisi, dan berlokasi di hotel Continental, yang merupakan wilayah aman untuk para pembunuh bayaran paling berbahaya di dunia. 

John Wick: Chapter 3 akan dirilis tanggal 17 Mei 2019. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.