News


Sabtu, 20 Januari 2018 - 23:21:08 WIB
Aktor Watak Jepang, Ken Watanabe, Bergabung Dalam 'Detective Pikachu'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2438 kali

Jajaran pemain produksi Legendary Pictures, Detective Pikachu, bertambah lagi dengan masuknya aktor watak asal Jepang peraih nominasi Oscar, Ken Watanabe (The Last Samurai, Inception, Memoirs of a Geisha), sebagaimana laporan The Hollywood Reporter.

Dalam film yang diangkat dari franchise video game (yang kemudian populer juga sebagai serial anime) ini Watanabe berpersan sebagai sebuah karakter baru yang sengaja diciptakan untuk filmnya, Detektif Yoshida. Sayangnya belum ada detil lebih jauh tentang karakter yang akan diperankan Watanabe ini. 

Filmnya sendiri berkisah tentang Tim Goodman, yang diperankan Justice Smith (Paper Town, Jurassic World: Fallen Kingdom), yang ayahnya hilang diculik. Hal ini menghantarkan sang pemuda bertemu dengan Detektif Pikachu, yang diperankan Ryan Reynolds (Deadpool, Life), sesosok Pikachu pintar yang mampu berkomunikasi dengan manusia dan mengaku sebagai detektif terhebat di dunia. 

Ada juga aktris muda berbakat Kathryn Newton (Big Little Lies, Lady Bird, Three Billboards Outside Ebbing, MIssouri), yang berperan sebagai seorang jurnalis yang akan membantu Tim dan Detektif Pikachu.

Saat ini siapa pemeran ayah Tim, namun kemungkinan besar akan diumumkan dalam waktu dekat, mengingat betapa cepatnya progres pengerjaan film ini.

MovieWeb melaporkan di bulan Oktober lalu jika produksi Detective PIkachu akan dimulai di bulan ini. Dan dengan laporan terbaru ini, maka berita tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya. Tidak hanya itu, diketahui juga proses syuting akan berlangsung di kota London, Inggris. 

Bulan lalu Legendary menetapkan tanggal 10 Mei 2019 sebagai tanggal rilis Detective Pikachu, yang akan membuatnya berhadapan dengan The Rosie Project milik TriStar (yang kabarnya juga dibintangi Ryan Reynolds) dan Uglydolls milik STX Entertainment. 

Film juga dirilis hanya satu pekan setelah Avengers 4, yang rasa-rasanya sudah dipastikan akan mendominasi box office di bulan di mana ia tayang. Meski begitu, Detective PIkachu sepertinya cukup percaya diri, karena bagaimanapun pangsa penontonnya memang berbeda dengan film super hero tadi. 

Detective Pikachu disutradarai oleh Ron Letterman berdasarkan naskah tulisan Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Alex Hirsch (Gravity Falls). Baru-baru ini Eric Pearson (Thor: Ragnarok) danTom McCarthy (Spotlight) ditugaskan untuk memoles naskahnya agar lebih mengkilap, meski tidak diketahui apakah mereka juga akan tercatat sebagai penulis skenario film. 

Dengan penambahan Watanabe dalam daftar pemain, jelas Legendary memang sangat berniat mengerjakan filmnya karena mengundang bintang-bintang berkelas untuk terlibat. 

Film terakhir Watanabe adalah Transformers: The Last Knight yang dirilis tahun lalu. Film mendatangnya adalah animasi stop-motion Wes Anderson yang sudah ditunggu-tunggu, Isle of Dogs (2018), serta melanjutkan perannya sebagai Dr. Ishiro Serizawa dalam Godzilla: Kings of Monsters (2019), yang juga rilisan Legendary Pictures.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.