News


Senin, 15 Januari 2018 - 16:54:52 WIB
'Jumanji 2' Masih Juara Box Office, 'The Post' Melesat Ke Posisi Dua
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2243 kali

Jumanji: Welcome to the Jungle masih melanjutkan dominasinya di box office Amerika Utara. Film petualangan yang dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson tersebut menang mudah dari para pesaingnya di pekan liburan Martin Luther King Jr., dengan penambahan pemasukan sebesar $27 juta. Total domestik film sejauh ini adalah $283.2 juta.

Ada catatan menarik untuk laporan box office Amerika Utara pekan ini, karena film Steven Spielberg yang diangkat dari kisah nyata, The Post, berhasil menghuni posisi 2. 

Salah satu film yang memeriahkan "awards season" tahun ini dibintangi oleh dua aktor legendaris Hollywood, Meryl Sreep dan Tom Hanks, yang masing-masing berperan sebagai penerbit dari The Washington Post, Katharine Graham dan editor Ben Bradlee. 

The Post mendapatkan sebesar $18.6 juta. Ini merupakan pendapatan yang cukup solid untuk The Post, setelah dirilis secara luas. Awalnya film ditayangkan secara terbatas beberapa pekan lalu. 

Film dikerjakan dengan bujet $50 juta dan dikerjakan dengan cepat setelah pemilihan Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat. Film dianggap sebagai sebuah komentar yang pas tentang kekuatan yang dimiliki kalangan press, di tengah "serangan" Trump atas kredibilitas press di masa kini. 

Sementara itu, para pendatang baru pekan lalu, adalah The CommuterPaddington 2 dan Proud Mary.

Film yang pertama adalah aksi-thriller terbaru Liam Neeson dan sukses melampaui ekspektasi karena mendapatkan debut sebesar $13.5 juta dan menempatkan dirinya di posisi 5. 

Sedangkan film keluarga Paddington 2 harus agak berjuang untuk mendapatkan performa bagus di box office, meskipun ulasan film secara umum bagus. FIlm hanya duduk di posisi 7 dengan pendapatan sebesar $10.6 juta. Hanya separuh dari film pertamanya yang debut dengan $19 juta di tahun 2015. 

Proud Mary, yang menandakan debut Taraji P. Henson di film aksi menyusul di posisi 8 dengan $10 juta. 

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk periode 12-14 Januari:

  1. "Jumanji: Welcome to the Jungle" - $27 juta
  2. "The Post" - $18.6  juta
  3. "The Commuter" - $13.5  juta
  4. "Insidious: The Last Key" - $12.1  juta
  5. "The Greatest Showman" - $11.8  juta
  6. "Star Wars: The Last Jedi" - $11.3  juta
  7. "Paddington 2" - $10.6  juta
  8. "Proud Mary" - $10  juta
  9. "Pitch Perfect 3" - $5.7 juta
  10. "Darkest Hour" - $4.5  juta

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.